Share

Liburan Musim Dingin Asyik Akhir Tahun Tanpa ke Luar Negeri, Kunjungi Festival Ini Saja!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 406 2086443 liburan-musim-dingin-asyik-akhir-tahun-tanpa-ke-luar-negeri-kunjungi-festival-ini-saja-BWuYCjA2r3.jpeg Konferensi pers ICEFEST 2019 (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Menjadi penduduk negara tropis, tidak bisa disangkal kita pasti pernah terbesit keinginan untuk merasakan asyiknya liburan musim dingin. Memang hal tersebut bisa diwujudkan dengan traveling ke negara-negara empat musim, misalnya negara-negara di Benua Eropa atau Asia Timur.

Tapi tidak semua orang memiliki waktu atau dana berlebih untuk sekedar berlibur musim dingin di akhir tahun di luar negeri bukan? Tenang, sensasi liburan musim dingin kini bisa kita rasakan, bahkan ramai-ramai bersama keluarga melalui gelaran ICEFEST 2019, sebuah festival keluarga terbesar yang hadir dengan bertemakan nuansa Desa Musim Dingin.

ICEFEST 2019 menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga, yang akan diselenggarakan selama 11 hari pada tanggal 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

 Konferensi pers

Menghadirkan tema kisah tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’ dan adanya tokoh karakter makhluk raksasa bernama ILO diharapkan bisa jadi media edukasi cerita terhadap anak-anak.

“ICEFEST mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village, kami berharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak untuk memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga. Seluruh wahana yang ada di ICEFEST akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden,” ungkap Ryan Adrian, President Director PT Indonesia International Expo saat ditemui Rabu, 31 Juli 2019 di “Press Conference ICEFEST 2019” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya memanjakan anak-anak, di sini juga bisa menikmati berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Sebab didukung oleh brand-brand ternama untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti diantaranya The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty dan lifestyle.

Mulai dari lini kosmetik Korea yang sedang hits, Nature Republic, sajian yogurt yang dihadirkan khusus sebanyak 300 rasa dari Yogurtland, lalu ada area Le Gourmet dan Food Market khusus untuk pencinta kuliner, area playground untuk anak-anak, area permainan ice skating, hingga area khusus bagi para penikmat kopi.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

“Area The F Thing Mall akan menghadirkan puluhan brand-brand mulai dari pakaian, skincare, dan juga kosmetik yang salah satunya adalah Peripera, merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia”, tambah Edwina Tirta selaku Deputy General Manager IIG Events.

Selain itu, juga menghadirkan konsep fasilitas Hotel Bintang 5 yang digabungkan dengan konsep Mini Bar yang ada di Happy Village hingga konser dongeng dan persembahan penampilan drama musikal apik dari orkestra ternama.

Masih belum cukup sampai situ, jika di siang hari para pengunjung bisa menikmati indahnya suasana desa di siang hari, nah di malam hari para pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan desa dengan instalasi lampu-lampu indah yang dikenal dengan AM/PM Experience. Pengalaman seru tidak hanya untuk anak-anak namun juga anggota keluarga lainnya bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini