Ini Bar Pertama di Dunia yang Berdiri di Atas Gletser

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 406 2112338 ini-bar-pertama-di-dunia-yang-berdiri-di-atas-gletser-pRih5zyvEt.jpg Foto: Reyla Vodka

KONSEP bar yang menyuguhkan suasana klasik, modern, atau kekinian tentu mudah ditemukan. Namun pernahkah Anda merasakan tempat nongkrong di atas gletser atau hamparan es?

Jika belum datanglah ke Langjökull Glacier, kawasan tutupan hamparan es di pedalaman sebelah barat Islandia. Di tempat tersebut telah dibuka bar unik bernama Reyka.

Bar tersebut berbentuk rumah biasa, tertutup dan disertai jendela kaca. Konsepnya dibuat demikian agar ruangannya hangat.

Dilansir dari laman vt. pada Kamis (3/10/2019), awal mula terciptanya bar ini atas keinginan perusahaan minuman beralkohol asal Islandia, bernama Reyka. Bar ini dibuka untuk memberikan kesepatan kepada penjelajah gletser untuk beristirahat sambil minum vodka.

Duta Besar Reyka Vodka, Fabiano Latham mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman yang unik bagi penjelajah dan pecinta Vodka di dunia.

“Kami membawa semangat tak terkalahkan dari Reyka Vodka ke dunia dengan kesempatan unik. Sekali seumur hidup untuk minum vodka kami pada bar pertama dunia di atas gletser,” terang Latham.

“Reyka Vodka tidak hanya dibuat di Islandia, itu terbuat dari Islandia. Terutama di mana Reyka Bar didirikan di tempat yang spesial yakni Langjökull Glacier,” sambungnya.

Bagi Anda yang penasaran untuk mengunjungi Reyka Bar, maka perusahaan telah memberikan koordinat yang cukup jelas. Anda bisa mengunjungi bar ini dengan koordinat (64.565653 ° N-20.024822 ° W).

Namun perlu diketahui bahwa Bar Reyka hanya beroperasi selama beberapa hari antara 16 hingga 20 Oktober 2019. Jadi, peluang untuk mengunjunginya sangat terbatas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini