Pasang Hammock saat Tidur di Pesawat, Wanita Ini Dihujat Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 406 2124144 pasang-hammock-saat-tidur-di-pesawat-wanita-ini-dihujat-netizen-RLuxxONxlk.jpg Ilustrasi (Foto: Medium)

Duduk di pesawat terbang kelas ekonomi mungkin akan sulit membuat seseorang nyaman karena ukurannya yang sempit. Tapi seorang wanita melakukan hal gila dengan memasang tempat tidur gantung atau hammock di dalam pesawat.

Wanita tersebut melakukan hal itu lantaran tidak memiliki cukup tempat yang nyaman untuk beristirahat di pesawat. Kursi sempit dan ruang kaki yang terbatas menjadi alasan utama mengapa ia membuka tempat tidur gantung selama penerbangan.

 Penumpang pesawat tidur

Hammock tersebut sengaja ia rentangkan sebagai tempat penyangga kaki agar bisa beristirahat dengan nyaman selama perjalanan. Aksi nyeleneh wanita itu pun langsung viral setelah tersebar di media sosial.

Postingan tersebut pertama kali muncul di akun Instagram pada Mei 2019. Banyak orang mengomentari tindakan yang dilakukan wanita tersebut. Beberapa netizen justru menilai posisi istirahat wanita itu terlihat tidak nyaman.

“Itu (posisinya) tidak terlihat nyaman,” tutur seorang netizen.

Sementara netizen lainnya juga sependapat dengan komentar orang pertama: “Terlihat tidak nyaman.”

Lebih parahnya lagi, para netizen melihat jika kasur gantung yang digelar wanita itu menghalangi pintu darurat. Seharusnya area pintu darurat itu bebas dari benda yang menghalangi untuk mempermudah proses evakuasi saat pendaratan darurat.

"Di depan pintu darurat," tulis seorang netizen.

"Membahayakan ratusan nyawa. Jenius memang,” ungkap netizen lainnya.

"Di mana krunya?" tanya seorang netizen.

“Itu pintu keluar darurat, bukan gantungan baju!" ucap netizen yang geram melihat postingan tersebut.

Meski banyak yang geram, tapi ada pula netizen yang memuji kecerdikan yang dimiliki wanita tersebut.

"Sebenarnya itu sangat cerdik!" cetus seorang netizen.

"Brilliant! Itu berpikir di luar kotak. Jika itu tidak kasar, mengganggu, dan berbahaya, itu sebenarnya ide yang cerdas," tambah netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini