Pulang Kampung, Rihanna Kece Main di Tengah Alang-Alang

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 406 2137713 pulang-kampung-rihanna-kece-main-di-tengah-alang-alang-qotgPHBYV8.jpg Rihanna. (Foto: Tims)

PULANG ke kampung halaman memang mampu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Entah karena teringat akan kenangan indah di masa lampau, maupun istirahat sejenak dari rutinitas yang padat.

Hal inilah yang dilakukan Rihana untuk melepaskan diri dari penatnya aktivitas pekerjaan yang dia geluti. Saat ini, Rihanna memang tengah disibukkan dengan urusan bisnis guna mengembangkan lini pakaian bernama Fenty.

Rihanna sendiri, memang sudah mendominasi industri fashion dan kecantikan dengan merancang berbagai alas kaki untuk merek athleisure Puma.

Fenty Beauty yang menjadi kesuksesan instan setelah produk mereka memenuhi semua warna kulit.

Ia sekaligus meluncurkan lini kecantikannya sendiri Fenty Beauty yang menjadi kesuksesan instan setelah produk mereka memenuhi semua warna kulit.

Berbicara tentang rangkaian kecantikannya tahun lalu, pelantun 'Work' ini mengaku memiliki 'kebebasan kreatif' selama proses perancangan dan ingin memastikan bahwa dia memusatkan perhatian pada kulit wanita untuk menonjolkan kecantikan mereka.

Menepi sejenak dari hiruk pikuk dunia bisnis, pada liburan Thanksgiving ia memilih pulang ke negara asalnya, Barbados. Dia pun terlihat sangat menikmati waktu istirahat dan relaksasi di tempatnya tumbuh.

Hal ini tampak dari satu foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi miliknya. Rihanna yang tampil menakjubkan tengah berdiri di lapangan sambil menikmati sinar matahari Saint Michael. Pelantun lagu Work itu menuliskan keterangan singkat pada fotonya yakni "Home". Hal itu menandakan dirinya merasa nyaman.

Melansir Hollywood Life, pada foto itu Rihanna tampak berpose menatap langit biru berawan. Di sekitarnya banyak tanaman hijau cerah dan pemandangan daerah pegunungan yang meneduhkan mata. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga menutupi sebagian wajahnya dengan rambut.

Melansir Hollywood Life, pada foto itu Rihanna tampak berpose menatap langit biru berawan

Rihanna juga menaruh sebelah tangannya di bawah dada, sedangkan tangan lainnya menyentuh leher dengan ujung jarinya.

Tampilannya semakin terlihat sensual lantaran ia mengenakan atasan putih tanpa lengan dan kancing bagian atas terbuka. Hal itu membuat belahan dadanya terlihat sekilas dan kulitnya nampak eksotis.

Sekadar informasi, sebelum pulang untuk liburan ke kampung halaman, Rihanna diketahui melakukan perjalanan dari New York City ke London.

Dalam perjalanannya itu ia bertemu dengan seorang teman lama yakni legenda Beatles, Sir Paul McCartney. Keduanya pernah berkolaborasi dalam "FourFiveSeconds" bersama dengan Kanye West pada 2015.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini