Penumpang Digigit Kalajengking saat Penerbangan, Isi Pesawat Heboh

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 406 2139557 penumpang-digigit-kalajengking-saat-penerbangan-isi-pesawat-heboh-WfrlzZ2i5p.jpg Kalajengking dalam pesawat (Foto: Metro)

NASIB sial memang bisa menimpa siapa saja dan dalam keadaan yang tidak terduga pula. Contohnya yang belum lama ini dialami oleh seorang perempuan, saat naik pesawat.

Seperti dilapor Foxnews, Senin (9/12/2019), seorang penumpang perempuan pesawat United Airlines dengan rute penerbangan dari San Fransisco ke Atlanta mengalami kecelakaan aneh, yakni tiba-tiba digigit oleh kalajengking!

 Penumpang pesawat

Tiba-tiba digigit oleh hewan beracun tersebut, membuat kru pesawat harus merespon cepat kejadian darurat tersebut. Karena kejadian ini pun seisi pesawat panik dan heboh.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut, awalnya merasakan sensasi menyengat di bagian kaki. Merasa kakinya tersengat, sang perempuan memutuskan untuk pergi ke kamar mandi.

 Kalajengking

Setelah itu, tak lama kemudian perempuan itu mengatakan ada seekor kalajengking yang jatuh dari bagian bawah celana yang ia kenakan. Setelah terjatuh dari celana, kalajengking itu lalu merangkak di lantai pesawat sebelum akhirnya berhasil ditangkap oleh seorang pramugari.

Saat mendarat, korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Kemudian paramedis pun langsung melakukan pemeriksaan. Namun untungnya, meskipun disengat oleh kalajengking, sang korban dilaporkan tidak menderita cedera serius dan kondisinya baik-baik saja. dan akan baik-baik saja.

 Kalajengking

Terkait insiden ini, pihak United Airlines mengaku telah menghubungi korban langsung, untuk memastikan tentang kondisi kesehatannya. Namun, ketika dihubungi oleh media Fox News, pihak juru bicara United Airlines tidak memberikan komentar apapun. Termasuk soal, bagaimana caranya seekor kalajengking bisa masuk ke dalam penerbangan tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini