Lagi Cari Kado Natal? Datang Aja ke Midnight Sale di Jakarta-Tangerang

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 406 2139874 lagi-cari-kado-natal-datang-aja-ke-midnight-sale-di-jakarta-tangerang-Myh2b7sj53.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LIBURAN akhir tahun sudah di depan mata, pastinya Anda ingin sekali berlibur atau berburu diskon di mal. Tak usah khawatir dengan panduannya, karena sederet mal-mal di Jakarta punya jadwal midnight sale.

Selain berburu diskon, pastinya ada tema-tema tertentu yang diusung oleh suatu mal. Pastinya kuat dengan karakter kartun yang disukai anak-anak.

Berikut lima mal yang punya jadwal midnight sale seru di akhir tahun. Ini dia ulasannya yang bisa Anda simak ditulis Senin (9/12/2019).

Supermal Karawaci

Mal ini mengusung tema “Magical Chirstmas Unicorns World ” yang meriah.

Kalau suka dengan tokoh kartun Unicorn, kuda berponi yang menggemaskan, Anda dan keluarga bisa datang Supermal Karawaci di Tangerang. Mal ini mengusung tema “Magical Chirstmas Unicorns World ” yang meriah.

Anda dan si kecil bisa ikut Meet and Greet dari Magical Unicorn, serta menikmati live performance dari penyanyi beken. Misalnya saja Neona, Ran, Jaz, hingga Maliq and D' Essential, pada 6 Desember hingga 29 Desember 2019.

Direktur PT. Supermal Karawaci Eddy Halim mengatakan, event lain yang paling ditunggu-tunggu yakni jadwal midnight sale. Anda bisa berburu diskon hingga 80% pada 21 Desember 2019.

"Pengunjung bisa mulai berbelanja pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Jadi jangan sampai melewatkan momen belanja dengan penawaran menarik pada hari itu," ujar Eddy.

Grand Indonesia

Anda pun bisa merasakan suasana Natal seperti di Jerman karena ada German Christmas Market.

Mal terbesar di Jakarta Pusat ini mengusung tema "Once Upon a Classical Christmas". Anda pun bisa menghabiskan liburan santai di Grand Indonesia bareng keluarga, menikmati suasana Natal mulai 7 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020.

Si kecil pasti senang karena di sini bisa Meet and Greet dengan Santa Claus. Anda pun bisa merasakan suasana Natal seperti di Jerman karena ada German Christmas Market.

Bukan itu saja, buat siapapun yang menanti midnight sale di Grand Indonesia, acara berburu diskon ini dihelat pada 13-14 Desember 2019. Siapkan bujet lebih ya demi bisa berbelanja aneka kebutuhan pribadi dan keluarga. Seru deh!

Central Park Mal dan Neo Soho Mal

 Di sini Anda bisa bertemu Anna dan Elsa Frozen di Laguna Atrium.

Pencinta Disney Frozen, yuk ramaikan acara Central Park Mal dan Neo Soho di kawasan Grogol, Jakarta Barta. Di sini Anda bisa bertemu Anna dan Elsa Frozen di Laguna Atrium.

Meet & Greet with Special Friends From Disney’s Frozen 2 dihelat pada 12 sampai 15 Desember 2019, mulai pukul 13.00 WIB sampai 10.00 WIB. Anak-anak pasti antusias ingin berfoto bareng tokoh Disney favoritnya.

Selain bertemu dengan Frozen, Anda juga dapat berburu midnight sale. Acara dihelat pada 14-15 Desember 2019. Ada banyak tenant dan brand fashion yang ikut jadwal midnight sale. Sudah siapkah untuk berbelanja?

PIK Avenue

Anak-anak pun pasti senang, karena bisa ikut Meet n Greet and live Show Doraemon & Friends.

Di salah satu mal ternama di Jakarta Utara ini juga menawarkan hiburan seru dari Doraemon dan Santa Clause, dengan tema "Doraemon Christmas Gadget Town". Anak-anak pun pasti senang, karena bisa ikut Meet n Greet and live Show Doraemon & Friends.

Bahkan kalau datang ke acara tersebut, si kecil bisa pakai kostum ala Doraemon atau Santa Clause biar tambah meriah. Setiap pertunjukan dimulai, suasana panggung mendadak ramai.

Bukan itu saja, kaum emak-emak pasti menantikan midnight sale dengan super diskon. Menariknya midnight sale di sini dihelat tiga kali, tepatnya pada Sabtu 14 Desember 2019, Sabtu 21 Desember 2019, dan Selasa 31 Desember 2019. Banyak banget kan jadwalnya?

Kota Kasablanka

Anda bisa langsung Meet and Greet dengan SpongeBob, Patrick and Squidward di Grand Atrium & Mosaic Walk.

Mal fenomenal di Jakarta Selatan ini mengusung "Celebrating Christmas with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever", digelar mulai 19 Dec 2019 sampai 5 Jan 2020. Anda bisa langsung Meet and Greet dengan SpongeBob, Patrick and Squidward di Grand Atrium & Mosaic Walk.

Anak-anak pencinta Nickelodeon pasti menantikan kehadiran kartun bertubuh kotak yang menggemaskan ini. Dijamin seru deh kalau bisa bertemu langsung.

Nah, buat Anda yang ingin berburu diskon besar-besaran, Kota Kasablanka menghelat long weekend sale tepat pada lbur Natal. Datangnya ke sana mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Banyak kejutan menarik di sela-sela Anda berbelanja lho!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini