Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Sambil Lihat Kucing Lucu Bermain

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 406 2141027 sensasi-menginap-di-hotel-kapsul-sambil-lihat-kucing-lucu-bermain-81VQOovZwR.jpg Sensasi menginap sambil lihat kucing lucu (Foto : Soranews24)

Menginap di hotel dengan fasilitas yang itu-itu saja tentu akan membosankan. Tapi di Jepang ada salah satu hotel kapsul menarik yang menawarkan sensasi menginap sambil ditemani para kucing.

Hotel tersebut bernama Neko Yokujo (kafe kucing) dan Neko Hatago (hotel kapsul). Di antara dua tempat ini terdapat ruang serba guna yang unik.

Denah lantai dibuat sedemikian rupa sehingga para kucing bisa bermain dengan bebas. Ruangan kucing tersebut berbatasan langsung dengan bagian belakang kamar tidur para tamu hotel.

Hotel Kucing

Uniknya bukan dinding kukuh yang memisahkan area belakang kamar tidur pengunjung, melainkan panel kaca yang berbentuk menyerupai jendela. Fungsinya adalah memberikan pengalaman bagi setiap orang yang menginap untuk mendapatkan pemandangan terbaik mereka.

Setiap kamar hotel memiliki tirai untuk menjaga privasi para tamunya. Tetapi ada juga jendela yang diposisikan sedemikian rupa sehingga Anda tidak bisa mengintip isi kapsul tamu sebelah. Jika Anda ingin membuka tirai secara penuh, disarankan untuk melakukannya setelah kafe tutup.

Sebagaimana dilansir dari Sora News 24, Kamis (12/12/2019), Anda bisa mengamati malam seru yang disuguhkan para kucing hingga tertidur. Tak hanya itu manajemen hotel bahkan menawarkan pilihan mainan yang bisa dikendalikan oleh radio yang memungkinkan seseorang bermain dengan kucing-kucing tersebut dari luar kaca.

Hotel Kucing

Tentu saja menyaksikan aksi 16 ekor kucing yang tersebar di Neko Yokujo dan Neko Hatago sangat menyenangkan. Para tamu hotel akan mendapatkan paket khusus berupa voucher dua jam berada di kafe kucing senilai USD28 atau setara Rp392 ribu dan bisa masuk sebelum atau setelah jam buka kafe untuk pelanggan tamu non-hotel.

Selain fitur utama berinteraksi dengan kucing, beberapa fasilitas menarik pun disuguhkan oleh hotel kapsul yang terletak di Osaka ini. Seluruh ruang kamar dari hotel ini terbuat dari kayu yang memberikan kesan tradisional namun tetap elegan. Dinding hotel ini juga diberikan wallpaper bergambar kucing sesuai dengan daya tarik yang mereka miliki.

Hotel Kucing

Bagi Anda yang penasaran menginap di hotel kucing, Neko Hatago bisa menjajalnya pada 16 Desember 2019. Para tamu bisa melakukan reservasi secara online. Tertarik mencobanya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini