Intip Liburan Zaskia Gotik di Bali, Seksi Pakai Baju Renang Kuning

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 406 2143277 intip-liburan-zaskia-gotik-di-bali-seksi-pakai-baju-renang-kuning-zsvYKKc8RY.jpg Liburan Zaskia Gotik di Bali (Foto : @zaskia_gotix/Instagram)

Beberapa waktu belakangan ini Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik terpantau melepas penat ke Pulau Dewata. Liburannya kali ini sepertinya ia gunakan benar-benar untuk menyendiri dan terbebas dari pekerjaan.

Saat liburan ke Bali, tentu akan sangat wajar jika Anda melihat selebriti membagikan foto di media sosial dengan pakaian seksi. Begitu juga yang dilakukan Zaskia Gotik. Ya, mesti tidak secara terang-terangan ia pamerkan, tapi apa yang dia pakai di saat liburan ini cukup menyita perhatian.

Terlebih, ada salah satu momen saat Zaskia menikmati suasana pinggir kolam renang dengan pakaian yang seksi atau juga menikmati sarapan mengapung khas liburan di Bali. So, bagaimana keseruan Zaskia Gotik saat di Bali dan bagaimana tampilan ia di sana? Apakah tetap memperlihatkan keseksian tubuhnya?

1. Menikmati floating breakfast

Salah satu agenda yang sepertinya banyak dilirik orang-orang yang liburan ke Bali adalah menikmati floating breakfast atau sarapan mengapung. Begitu juga dengan Zaskia Gotik. Ia terpantau menjajal fasilitas yang satu ini.

Zaskia Gotik

Di momen sarapan di dalam kolam renang itu, Zaskia memilih mengenakan pakaian renang kuning dengan kemben putih sedikit terlihat. Ia maksimalkan tampilannya dengan penambahan bunga kamboja di telinganya.

Zaskia Gotik

Nah, agar tidak terlihat mata baru bangun tidur, Zaskia Gotik memilih menutupinya dengan kacamata hitam yang cukup besar. Rambutnya ia biarkan terurai tanpa ditata dan ini memberi kesan sederhana tapi tetap seksi. Mau ikut gabung nggak?

2. Boboan di atas hammock jaring

Menikmati suasana pinggir kolam renang di Bali adalah salah satu hal yang menyenangkan. Anda bisa mendapatkan relaksasi sehabis seharian beraktivitas atau memulai hari.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik pun melakukannya. Ia bahkan membiarkan tubuhnya masih dibalut jubah handuk putih. Pakaian seperti ini tentu membuatnya terlihat seksi sekaligus santai. Jus jeruk yang ia genggam dan bunga kamboja di telinga menjadi aksesori tambahan yang memperlihatkan kesan enjoy yang maksimal.

3. Jalan-jalan santai di dalam hotel

Sehabis mempercantik diri, Zaskia Gotik keluar kamar untuk jalan-jalan santai di pelataran hotel. Ia memilih mengenakan crop top dengan aksen ikat di bagian bawah dada. Lengan panjang dengan ujung melebar memberi kesan seksi ala perempuan latin. Atasan warna neon ini langsung jadi pusat perhatian.

Zaskia Gotik

Untuk bawahannya, ia memilih mengenakan rok celana bermotif floral. Warna putih sebagai dasar bawahan ini menjadi penyeimbang atasannya yang sudah sangat mencolok. Aksen rok di bagian depan membuat tampilannya jadi feminin dan tak biasa.

Zaskia Gotik

Sebagai pemanis tampilan, Zaskia Gotik menata rambutnya dengan gaya Indiana Jones yaitu kepang dua yang dimulai dari bagian depan kepala. Gaya rambut ini simpel tapi langsung membuat tampilan secara keseluruhan lebih menarik.

4. Keluar bareng sahabat

Zaskia Gotik

Masih dengan pakaian yang sama sebelumnya, ternyata Zaskia Gotik tidak diam saja di kamar hotel. Ia sempatkan untuk bertemu sahabat dan menikmati salah satu tempat tujuan di Bali. Gaya santai yang ia pakai sangat pas sekali saat berada di sini. Jadi mau gabung nggak?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini