Liburan ke Luar Negeri Tetap Eksis Bareng Smartfren

Selasa 14 Januari 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 406 2152640 liburan-ke-luar-negeri-tetap-eksis-bareng-smartfren-C3OYzPBK69.jpg foto: ist

MENJELANG awal tahun, beberapa orang akan sibuk untuk melihat kalender dan menyusun plan untuk melakukan liburan. Awal tahun dianggap sebagai permulaan untuk refreshing dari segala penat yang masih terbawa di tahun sebelumnya, sehingga orang-orang beramai ramai untuk mencari tiket liburan dan promo diawal tahun. Liburan ke luar negeri dirasa masih menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk masyarakat Indonesia.

Berlibur ke luar negeri biasanya dimaksudkan untuk mencari tempat-tempat instagramable yang bisa di upload di social media dan tentunya menarik untuk diupload di instastory instagram. Namun, ketika berlibur ke luar negeri, terkadang anda akan kesulitan terkoneksi dengan internet. Bisa dibayangkan selama liburan ke luar negeri, kita tidak bisa upload foto di Instagram atau media sosial lainnya. Pastinya mengesalkan bukan!

Tapi kini Anda tidak perlu khawatir, operator layanan internet 4G Smartfren sudah memiliki international roaming di Singapura dan Malaysia, serta 13 negara lainnya seperti Australia, Bangladesh, Brunei Darussalam, China, Filipina, Hong Kong, India, Makau, Korea Selatan, Selandia Baru dan Thailand.

Selain itu, Smartfren juga memberikan layanan roaming internasional untuk jemaah haji atau umroh selama berada di Tanah Suci. Bahkan pada 2020 ini, Smartfren akan memperluas layanan international roaming-nya hingga ke Eropa dan Amerika Serikat.

Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau, seperti paket super 4G Roaming Singapura-Malaysia dengan kuota 1Gb/3 hari, Smartfren memasang tarif sebesar Rp50.000. Untuk Asia Pacific akan diberikan kuota 2Gb yang berlaku 7 hari dengan harga Rp150.000. Sedangkan paket unlimited untuk Umroh/Haji berlaku selama 14 hari sebesar Rp150.000.

Untuk pembelian paket international roaming bisa dilakukan saat Anda masih di Indonesia. Pembelian paket bisa dilakukan melalui Galeri Smartfren, aplikasi MySmartfren, website my.smartfren.com, ataupun melalui panggilan *123#.

Namun jika belum sempat membeli paket international roaming di Indonesia, jangan khawatir. Karena pembelian paket juga bisa dilakukan ketika sudah berada di luar negeri. Caranya, bisa melalui aplikasi MySmartfren, website my.smartfren.com, ataupun melalui panggilan *123#. Untuk terhindar dari tarif harian, pastikan pembelian paket dilakukan dengan menggunakan koneksi Free WiFi di negara setempat atau pembelian paket melalui panggilan *123#.

Sudah tidak khawatir lagi kan kesulitan koneksi internet saat di luar negeri dengan layanan international roaming dari Smartfren? Anda bisa tetap eksis ketika traveling ke luar negeri. Tidak perlu khawatir lagi akan terputus dari kehidupan sosial di internet saat berlibur. Dan yang lebih penting, Anda bisa tetap mengecek pekerjaan di e-mail. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung mencari tahu di https://www.smartfren.com/id/panduan-menggunakan-internasional-roaming-smartfren.

Selamat berlibur and dont forget to share your memorable photos with #Smartfren !

(cm)

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini