Rayakan Imlek Bersama Putri Duyung Berbaju Cheongsam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 406 2158526 rayakan-imlek-bersama-putri-duyung-berbaju-cheongsam-PkBvaBgmz2.jpg Putri Duyung. (Foto: Okezone)

TAHUN baru Imlek yang jatuh pada akhir pekan dapat dimanfaatkan sebagai waktu berlibur menyenangkan bersama keluarga. Beragam acara menarik bertemakan Imlek dapat Anda nikmati, salah satunya adalah pertunjukkan The Chinese Mermaid Show.

Pertunjukkan langka yang keluar setahun sekali ini diadakan di Ocean Dream Samudra dan diselenggarakan sampai dengan 9 Februari 2020. Pertunjukkan ini diadakan dua kali sehari setiap Sabtu dan Minggu yakni pukul 12.15 WIB dan 14.45 WIB.

Pada pertunjukkan ini, para pengunjung akan disuguhkan dengan tarian dari dalam akuarium raksasa.

Pertunjukkan ini diadakan dua kali sehari setiap Sabtu dan Minggu yakni pukul 12.15 WIB dan 14.45 WIB.

Dua orang penyelam wanita tampak anggun berlenggak-lenggok di dalam air sambil mengenakan cheongsam berwarna merah dan silver. Mereka menari tanpa bantuan tabung oksigen bersama dengan ikan-ikan kecil.

Pertunjukkan semakin meriah ketika dua penari ini berubah menjadi mermaid. Kaki para penari berubah menjadi ekor lengkap dengan sirip yang menjuntai panjang. Dua orang penyelam pria pun turut meramaikan pertunjukkan tersebut sambil membawa bendera di dalam air.

Pertunjukkan ini berlangsung selama 15 menit. Setelah puas dengan tarian indah dari para penari, pengunjung berkesempatan untuk berfoto bersama para mermaid cantik di dalam akuarium.

Tak hanya The Chinese Mermaid Show, para pengunjung juga dapat mengedukasi buah hatinya dengan melihat aktivitas penguin secara langsung. Tepat di seberang akuarium utama, terdapat ruang kaca tempat para penguin bermain.

Tepat di seberang akuarium utama, terdapat ruang kaca tempat para penguin bermain.

Pengunjung bisa menyaksikan hewan khas kutub utara tersebut menyelam atau sekadar berenang dan berinteraksi dari dalam ruang kaca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini