Shanty Paredes Nikmati Puncak Gunung Batur, Menggoda!

Mas Haidar, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 406 2159636 shanty-paredes-nikmati-puncak-gunung-batur-menggoda-KX89fsRzJ3.jpg Shanty Paredes. (Foto: Instagram)

HONG KONG sedang dilanda wabah virus korona. Shanty Paredes pun pulang kampung dan menghabiskan waktu liburan di Bali.

Tak sendirian, Shanty Paredes ditemani sahabatnya sata mengeksplor Bali. Mereka menghirup udara segar Gunung Batur sembari menikmati pemandangan puncaknya.

Okezone pun mengulas keseruan Shanty Paredes sata berkunjung ke Gunung Batur. Yuk simak artikelnya, diintip dari Instagram @shantyparedes.

Bergaya di puncak Gunung Guntur

shanty paredes

Selain menikmati segarnya air laut dan sejuknya hembusan angin pantai di Bali, Shanty Paredes menikmati indahnya pemandangan dari puncak Gunung Batur. Shanty Paredes mengenakan jaket gunung hitam dan rambut panjangnya dikuncir ke belakang.

Ia juga sengaja memperlihatkan punggungnya. Shanty Paredes juga sangat bahagia terlihat dari siluet senyumnya. Pemandangan pada foto ini sangat cantik, awan-awan berjejer rapi, siluet gunung di kejauhan dan kuningnya matahari yang menghiasi cakrawala, sungguh tempat yang sempurna untuk berlibur.

Pose di atas gunung

shanty paredes

Masih di puncak Gunung Batur, memiliki tubuh tinggi semampai, Shanty Paredes tak segan-segan untuk memamerkannya siluet tubuhnya.

Shanty Paredes memakai atasan sport bra hitam yang dikombinasikan bawahan legging hitam, juga jaketnya yang ia ikat di pinggang. Terakhir, posenya memegang pinggang dan rambutnya yang dikuncir menambah kesan sporty pada penampilannya.

Ceria bersama Indah Kalalo di puncak gunung

shanty paredes

Shanty Paredes dan Indah Kalalo memilih mendaki Gunung Batur untuk menyaksikan langsung indahnya matahari terbit. Kedua sahabat ini terlihat sangat bahagia, dengan memeluk satu sama lain. Mereka juga memancarkan senyum lebar.

Meskipun riasan wajah mereka yang seadanya, namun aura kecantikan mereka tidak luntur. Malahan semakin bertambah karena sedang tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini