Jadi Tempat Liburan Asyik Aurel Hermansyah, Ini Tips ke Pantai Tiga Warna

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 406 2170769 jadi-tempat-liburan-asyik-aurel-hermansyah-ini-tips-ke-pantai-tiga-warna-96JUNz5KAy.jpg Pantai 3 Warna. (Foto: Pantainesia)

ANAK Anang dan Ashanty, Aurel Hermansyah dan keluarga terpantau baru saja mendatangi Pantai Tiga Warna. Pantai ini dianggap Aurel sebagai salah satu lokasi wisata alam yang indah.

Di momen itu, Aurel Hermansyah tampak mengenakan dress hijau toska dan memilih berfoto tanpa mengenakan alas sama sekali. Rambut cokelatnya tetap cetar pun juga dengan riasan wajahnya.

Dalam keterangan foto, Aurel Hermansyah menuliskan kalimat kekaguman dirinya akan pantai tersebut, begini bunyinya;

"Indah banget. Udah lama nggak ke pantai, akhirnya kemarin ke Pantai Tiga Warna. Kira-kira aku ke pantai mana lagi ya yang bagus di Indonesia?" tulisnya.

Okezone coba membantu memberikan referensi rute menuju pantai tersebut.

So, buat Anda yang penasaran ingin juga menikmati keindahan Pantai Tiga Warna yang baru saja didatangi Aurel Hermansyah, Okezone coba membantu memberikan referensi rute menuju pantai tersebut.

Sebagai informasi dasar, Pantai Tiga Warna ini berlokasi di Desa Tambak Rejo, tepatnya di wilayah konservasi Sendangbiru, Malang, Jawa Timur. Untuk bisa mendatangi pantai ini, Anda harus memasuki area Clungup Mangrove Conservation.

Nah, terkait dengan rute perjalanannya, Anda bisa mengambil rute ke Pantai Goa Cina. Rute ini bisa ditempuh dari jalan ke arah Gadang, lalu ke Turen. Kemudian, ikuti jalan menuju Pantai Sendang Biru.

Setelah kira-kira 2 jam, Anda akan melihat persimpangan ke dua pantai; Pantai Goa Cina dan Pantai Sendang Biru, nah pilih yang rute Pantai Goa Cina, ya.

Kemudian, ikuti jalan yang lurus hingga 2 km sampai di persimpangan. Lalu, belok kiri ke Tempat Pelelangan Ikan. Jika sudah bertemu, masuk ke perkampungan warna dan di sini ambil jalan ke Clungup Mangrove Conservation, letaknya sebelum Bank BRI.

Jika sudah ada di dalam area Clungup Mangrove Conservation, tinggal cari Pantai Tiga Warna. Jika merasa sulit untuk menuju ke pantai karena jalurnya sempit, Anda bisa menyewa sepeda motor. Sementara yang datang dengan mobil, kendaraan Anda wajib diparkir di area luar kawasan.

So, mau merencanakan liburan akhir pekan ke Pantai Tiga Warna ini? Beberapa informasi menjelaskan, harga tiket satu orangnya Rp5 ribu saja, lho. Di sini Anda juga dapat pemandu wisata yang mesti 'disewa' selama 34 jam dengan biaya Rp100 ribu per 10 orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini