Saran Via Vallen agar Ranu Manduro Jadi Tempat Wisata yang Keren

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 406 2176696 saran-via-vallen-agar-ranu-manduro-jadi-tempat-wisata-yang-keren-mB8qhc8Zas.jpg Via Vallen (Foto : @viavallen/Instagram)

Via Vallen belum lama ini baru saja mendatangi lokasi wisata yang sedang hits di Mojokerto, Ranu Manduro. Kedatangannya ke lokasi tersebut untuk melihat langsung bagaimana keindahan hamparan padang rumput yang hijau, seperti yang viral di media sosial.

Tidak sendiri, penyanyi dangdut koplo ini datang ke Ranu Manduro bersama dengan temannya. Mereka tampak bahagia sekali berada di sana. Via Vallen pun ikut menyanyikan lagu 'Feeling Good' yang juga ikutan viral gegara netizen.

Nah, di momen liburannya ke Ranu Manduro, Via Vallen sempat memuji lokasi wisata tersebut. Ia juga coba memberikan saran pada pemerintah daerah untuk lebih mengembangkan area wisata bekas galian tersebut.

"Rame guys! Ini tempatnya bagus banget. Semoga aja Pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa melihat potensi wisata ini dan mengembangkannya, sehingga bisa jadi tempat wisata yang bener-bener luar biasa keren, karena potensi alamnya di sini udah bagus banget tinggal dikembangin jadi lebih bagus.

Ranu Manduro kereeeeen! Sumpah ini keren banget tempatnya," ucap Via Vallen seraya motor yang dia naiki terus melaju. Di balik badannya pun terlihat keindahan hamparan padang rumput nan hijau yang sangat segar nan asri.

Di keterangan video, Via Vallen pun memberi saran lebih lanjut untuk pengelola tempat wisata. Ia berharap ke depannya akan ada semacam 'buble' yang di dalamnya terdapat kursi lucu tempat wisatawan duduk-duduk cantik.

"Aku ngebayangin ada buble-buble raksasa yang di dalamnya ada kursi lucunya. Jadi, bisa sambil nongkrong-nongkrong cantik biar lebih 'feeling good'," tulisnya.

Terkait dengan pengembangan, Via berharap agar pemerintah tidak mengubah alam yang indah itu dengan mendirikan bangunan yang malah merusak. "Tetapi, memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah," tambahnya.

Keseruan Via Vallen berlibur ke Ranu Manduro ia bagikan di Instagram pribadinya, @viavallen. Video ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta viewers dan mendapat banyak sekali respon positif.

Beberapa netizen berkomentar bahwa Via Vallen sudah cocok jadi duta pariwisata. "Cocok jadi Duta Pariwisata nih Via Vallen pak Wishnutama, karena sering mengenalkan keindahan alam Indonesia," komentar @saad_***. So, Via Vallen saja sudah ke Ranu Manduro Mojokerto, Kamu kapan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini