MNC Travel Gandeng Avrist Kembangkan Kebudayaan Nasional di 25 Kota

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 406 2178851 mnc-travel-gandeng-avrist-kembangkan-kebudayaan-nasional-di-25-kota-1dHx9Fw7Iq.jpg Kerja sama MNC Travel dan Avrist. (Foto: Dimas/Okezone)

DALAM rangka menyemarakkan kembali nilai-nilai kebudayaan nasional, hari ini, Kamis (5/3/2020), PT Avrist Assurance (Avrist) bersama MNC Travel berkolaborasi menggelar malam penghargaan bertajuk NASA 2020 Avristpelago di Ballroom Sheraton Grand Jakarta, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan Muhammad Irzan, selaku Chief Agency Officer Avrist, Avristpelago merupakan agenda tahunan yang digelar untuk mengapresiasi agent-agent berprestasi yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Pasalnya, berkat kontribusi dan komitmen mereka lah industri asuransi jiwa di Tanah Air semakin maju dan berkembang.

“Kenapa temanya Avristpelago? Kami ingin menyemarakkan kembali kebudayaan nasional, karena Avrist sendiri tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Dan melalui malam penghargaan inilah kami ingin mengapresiasi para agent yang berprestasi,” ujar Irzan, saat ditemui Okezone di tempat.

Melihat perkembangan industri asuransi yang kian pesat, Irzan mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk mengembangkan diri dengan merekrut kandidat-kandidat berpotensi di bisnis asuransi, tak terkecuali para generasi milenials. Sehingga ke depannya, dampak dari perkembangan bisnis asuransi jiwa ini turut dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou mengatakan, Avristpelago merupakan wujud dari komitmen MNC Travel dalam memberikan layanan terbaik. Pihaknya terus berusaha berperan aktif, kreatif, dinamis dan memiliki integritas tinggi dalam industri MICE di Indonesia.

Untuk acara malam ini, MNC Travel berperan secara keseluruhan. Mulai dari proses event planner, design key visual, persiapan event kit serta event tools, media promosi, proses registrasi hingga menghandle setiap detail berlangsungnya acaradisertai dengan berbagai macam pertunjukan menarik di dalamnya. Tak ketinggalan, MNC Travel sebagai salah satu unit bisnis dari MNC Group, selalu menyediakan liputan secara eksklusif sehingga menambah pagelaran acara ini semakin spektakuler di mata masyarakat luas.

“Semua kami sediakan demi memberikan pengalaman tak terlupakan baik bagi pihak perusahaan/klien maupun bagi para peserta event yang menghadirinya. Ke depannya kami terus menggali kebutuhan dan mengikuti perkembangan industri di Indonesia dimana saat ini banyak sekali kebutuhan di masyarakat maupun di kalangan perusahaan dalam penyediaan event yang out of the box. Kami terus berkomitmen untuk membentuk team yang solid serta inovatif untuk menghasilkan sebuah acara yang unik dan tak terlupakan,” tutup Joneka.

Terkait kerjasama Avrist dengan MNC Travel, Irzan pun mengaku cukup puas dengan pelayanan dan kontribusi yang telah diberikan. Dia pun berharap ke depannya kerjasama ini terjaga dengan baik dan terus berlanjut.

“Ini kerjasama yang pertama dengan MNC Travel, tapi kita berharap ini jd kerjasama yang berkelanjutan. Secara kualitas sampai sekarang cukup bagus, dan cukup satisfied. MNC Travel kita pilih untuk mengatur acara kita malam ini. Mulai dari tema, hingga acara utamanya di ballroom,” ungkap Irzan.

Avristpelago dimeriahkan oleh penampilan dari sederet artis papan atas Indonesia seperti Ayu Ting Ting dan Kahitna. Selain itu, terdapat berbagai macam aktivitas menarik di dalamnya, seperti Henna Craft, Art Carnival, Fortune Teller hingga Sand Animation yang menampilkan seni cerita animasi dari pasir yang memberikan pengalaman seru bagi para peserta acara yang hadir pada malam hari ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini