Detik-Detik Raline Shah Diserbu Hiu Paus di Papua

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 406 2191245 detik-detik-raline-shah-diserbu-hiu-paus-di-papua-7xO8I5GbZL.jpg Raline Shah. (Foto: Instagram/@ralineshah)

RALINE Shah memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air pencinta binatang. Bila menilik unggahan di akun Instagram pribadinya, tak terhitung berapa banyak foto Raline Shah berpose dengan beragam binatang menggemaskan.

Mulai dari ular, kuda, orangutan, kuda hingga buaya. Kebiasaan tersebut rupanya diturunkan oleh sang ayahanda tercinta, yang juga merupakan pencinta binatang. Ayah Raline Shah bahkan menjadi salah satu pemilik Kebun Binatang Siantar, di Sumatera Utara.

raline

Nah, belum lama ini, Raline Shah kembali mengunggah video dirinya saat sedang asyik bermain dengan salah satu binatang langka di dunia yakni, hiu paus. Berdasarkan keterangan yang ditulisnya, video itu diabadikan saat Raline Shah, saat mengunjungi kawasan konservasi hiu paus di Papua.

Dia juga sempat menceritakan seperti apa sensasi berenang dengan spesies ikan terbesar di dunia tersebut. "Pertama kali ketemu dengan Hiu Paus bulan lalu di Nabire Papua. Kaget! Such gentle giants. I fell in love soon after," tulis Raline Shah.

Raline Shah kemudian membagikan beberapa informasi menarik seputar penangkaran hiu paus, yang ternyata hanya ada dua tempat di seluruh dunia. Salah satunya berada di Nabire, Papua.

"Tahukah Anda bahwa Nabire Papua merupakan satu dari dua site di Dunia buat konservasi whale shark di dunia? Will share more videos soon #indonesia #biodiversity #conservation #wildlife #love," tambahnya.

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian sejumlah netizen. Bahkan, hingga berita ini dituliska video itu telah disaksikan lebih dari 491 kali, dan dibanjiri ratusan komentar.

"Ya ampun serem tapi keren banget!!," tulis akun v*ta**li*c.

"Aduuh kak ngeri amat, liat kecantikan kakak hiunya enggak tega mau nyamperin," tulis akun r**ntyg**cy.

"Keren. Masya Allah indahnya paus-paus itu kak," tulis akun q**ars27.

"Raline sayang kamu kalau ditelen sama hiu paus gimana terus nanti aku gimana, aku sama siapa, aku harus apa, aku khawatir sayang, hilang dah nafsu makan sampai nafsu hidup aku lihat video ini. Jangan aneh-aneh ya sayang," tulis seorang netizen halu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini