Hari Bumi, Deretan Artis Cantik Ini Enggak Bosan Ajak Kamu Cintai Lingkungan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 406 2202952 hari-bumi-deretan-artis-cantik-ini-enggak-bosan-ajak-kamu-cintai-lingkungan-cQrIyRzrmI.jpg Nadya Hutagalung. (Foto: Instagram/@nadyahutagalung)

SALAH satu bukti cinta kita semua pada kehidupan ini adalah menyayangi lingkungan, yang dimulai dari tempat tinggal sendiri. Ya, bumi tempat Anda berpijak ini harusnya dilindungi, bukan malah dirusak.

Pesan ini yang selalu digaungkan para pencinta alam. Mereka sepertinya tak pernah bosan untuk mengingatkan orang lain. Setidaknya dengan tidak membuang sampah sembarangan atau menjaga alam dengan melindunginya.

Artis Indonesia pun kedapatan sering mengajak publik untuk cinta bumi dan lingkungan dengan caranya masing-masing. Mereka tak pernah berhenti untuk mengingatkan kita semua betapa indahnya alam ini, jika semuanya seimbang dan tidak dirusak oleh kita sendiri.

Bahkan ada tiga artis cantik Tanah Air yang sudah lama berkecimpung dalam kampanye cinta lingkungan. Siapa saja mereka dan apa aksinya?

Manohara

mano

Di balik sosoknya yang terlihat glamor, Manohara ternyata cukup aktif dalam berkegiatan di alam. Ya, dia adalah artis yang sangat peduli akan hewan di alam bebas dan di beberapa unggahannya, ia tampak melepaskan hewan ke habitat aslinya atau juga membersihkan bibir sungai agar ekosistem terjaga dengan baik.

Nadien Candrawinata

nadien

Aktris yang satu ini terbilang sangat aktif mengampanyekan cinta lingkungan. Menjadi salah satu founder Sea Soldier, Nadien tak pernah bosan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga pantai dan lautan Indonesia. Seperti misalnya menjaga hutan mangrove yang ia lakukan ini.

Nadya Hutagalung

nadya

Menjadi Ambassador dari UN Environment Programme, sudah menjelaskan apa peran Nadya Hutagalung dalam menjaga lingkungan. Ia tak pernah bosan untuk mengingatkan bagaimana setiap orang harus ikut dalam menjaga alam ini, supaya kita semua dapat menjaga bumi sebaik-baiknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini