Disneyland Shanghai Resmi Buka, Pengunjung Disambut Superhero Marvel

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 406 2212084 disneyland-shanghai-resmi-buka-pengunjung-disambut-superhero-marvel-CVMypULCEo.jpg Marvel sambut pengunjung Disneyland Shanghai (Foto : Wdwnt)

Pagi ini Disneyland Shanghai resmi dibuka kembali untuk umum. Taman bermain ini sebelumnya tutup per 25 Januari efek virus corona.

Kegembiraan pun dapat dirasakan di media sosial. 'Disney' menjadi cuitan yang banyak dibicarakan masyarakat dunia pagi ini dan beberapa dari mereka membagikan momen pembukaan kembalinya Disneyland Shanghai tersebut.

Akun Twitter @RCDclub coba membagikan bagaimana momen pertama kalinya Disneyland Shanghai buka. Dalam video berdurasi 37 detik tersebut, bisa dilihat kalau karakter Disney hadir semua, termasuk Marvel Heroes, karakter Toy Story, dan beberapa princess.

Hal ini memberi senyuman bagi masyarakat dunia tentunya karena dengan dibukanya Disneyland Shanghai, dapat diartikan juga bahwa pandemi COVID-19 bisa berlalu dan hidup bisa kembali normal meski tetap harus waspada.

Video ini pun telah ditonton oleh lebih dari 5 ribu netizen di media sosial. Kegembiraan bisa dirasakan oleh semuanya. Salah seorang netizen pun membagikan foto tiket Disneyland Shanghai di hari pertama pembukaannya kembali taman bermain ini.

"I am back!" tulis @gourmetdyy sebagai bentuk kegembiraan yang sulit dijelaskan. Di unggahannya itu ia memperlihatkan potret depan Disneyland Shanghai dan di foto berikutnya 3 tiket dengan karakter Disney yang berbeda, Donald Duck, Mickey Mouse, dan Minnie Mouse.

Jika dilihat kolom komentarnya, netizen lain ikut bahagia dengan netizen ini yang bisa menikmati taman bermain lagi selepas jalani hidup 'di rumah aja' yang cukup panjang. "Yay! Ini membuat hati saya bahagia! Saya menyukai apa yang kamu unggah. Semoga hari ini menyenangkan," kata @dinajoa***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini