Intip Momen Naysila Mirdad Uji Nyali Coba Olahraga Sky Diving

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 406 2213685 intip-momen-naysilla-mirdad-uji-nyali-coba-olahraga-sky-diving-ic4JNlVuUa.jpg Naysilla Mirdad coba sky diving (Foto : @naymirdad/Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Naysila Mirdad. Adik kandung dari Nana Mirdad itu dilaporkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Roestiandi Tsamanov.

Bahkan, ada kemungkinan Naysila Mirdad menjadi mualaf sebelum melangkah ke pelaminan, seperti yang diutarakan oleh ayah kandungnya, Jamal Mirdad.

"Insya Allah, (Nay pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok," ujar Jamal Mirdad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa 12 Mei 2020.

Lahir dari orangtua berbeda keyakinan, Naysila Mirdad memang dekat dengan dua agama: Islam dan Kristen. Meski mengikuti keyakinan sang ibu, namun aktris 31 tahun itu mengaku turut mempelajari agama Islam.

Isu perpindahan agama Naysila Mirdad sebenarnya sempat berembus pada 2009. Kala itu, fotonya saat mengikuti salat Idul Adha tersebar di Internet. Namun kala itu, dia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Nah, pada artikel kali ini, Okezone akan membahas fakta menarik lainnya tentang perempuan berusia 31 tahun itu. Salah satunya menyangkut hobi olahraga ekstrem Nay yang jarang diketahui banyak orang.

Informasi menarik ini pertama kali terungkap saat Nay membagikan sederet potret momen keseruan liburannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Nay diketahui tengah menikmati masa liburan di Selandia Baru bersama kakak kandungnya, Nana Mirdad.

Naysilla Mirdad

Selain menyambangi sejumlah objek wisata dengan panorama alam yang spektakuler, Naysila Mirdad rupanya sempat menjajal olahraga sky diving.

Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Nay tampak berteriak histeris saat melayang di atas udara dengan ketinggian 15.000 dari permukaan air laut.

Namun sebagai pemula, Nay masih harus dipandu oleh instruktur profesional yang selalu siap siaga menjaganya dari belakang.

Pada foto selanjutnya, Nay membagikan momen-momen bahagia saat dirinya berhasil mendarat dengan selamat. Di foto itu, dia tampak mengenakan satu set peralatan sky diving, lengkap dengan helmet dan alat pengaman lainnya.

Senyum kebahagiaan terpancar nyata dari wajah Nay setelah tahu dia berhasil mengatasi rasa takut meski harus memicu adrenalin.

Unggahan Nay ini sontak menarik perhatian dan membuat sejumlah netizen kagum. Mereka tidak menyangka, Nay yang selama ini dikenal sebagai pribadi lembut, ternyata memiliki hobi yang cukup ekstrem.

Naysilla Mirdad

"Jantung apa kabar mba pas pertama kali jump out kak?," tulis akun @karlina_tristya.

"MasyaAllah pemandangannya indah sekali," tulis akun @ansavel7540.

"Sepertinya seru sekali kak Nay. Jadi penasaran banget kayak gimana rasanya nguji adrenalin," tulis akun @ayuupuspandari.

"Astaga kak Nay, apa rahasianya punya nyali terjun dari langit?? It's hard to believe that," tulis akun @153_csari. (hel) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini