Kangen Liburan? Ancol Buka 20 Juni kecuali Wahana Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 406 2227621 kangen-liburan-ancol-buka-20-juni-kecuali-wahana-ini-AlFI3ytHud.jpg Pengunjung wahana Ancol. (Foto: Instagram/@atlantiswateradventures)

PADA 20 Juni 2020 mendatang objek wisata Ancol siap memanjakan kembali wisatawan. Namun ternyata tak semua wahana wisata di Jakarta itu buka semua.

Dijelaskan Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, pembukaan wahana wisata di Ancol dilakukan secara bertahap. Namun yang pasti kawasan pantai di Ancol sudah dapat dikunjungi wisatawan.

ancol

"Unit rekreasi yang dibuka terlebih dahulu adalah kawasan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan)," kata Sahir lewat keterangan resminya.

Berikutnya, wahana pada 20 Juni 2020 mendatang, wisatawan juga sudah dapat main ke Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol. Untuk restoran yang berada di dalam kawasan Ancol dan penginapan Putri Duyung Resort juga dibuka lagi untuk wisatawan.

Namun kalau sudah rindu berenang seru di Ancol, sayang, Anda harus menahan diri ya. Pada akhir pekan ke-3 di bulan ini, Atlantis Water, belum dibuka untuk wisatawan

"Untuk unit rekreasi air Atlantis Water Adventures dipersiapkan akan dibuka pada tahap selanjutnya," katanya.

ancol

Nah, ingat ya, Okezoners! Kalau Anda enggak sabar mau main ke Ancol tentu harus ingat sejumlah protokol kesehatan. Seperti wajib masker, rajin cuci tangan pakai sabun, serta physical distancing antarpengunjung.

Selain juga, kalau ingin liburan ke Ancol, ibu hamil dan lansia di atas 50 tahun tidak diperkenankan berkunjung. Lalu Anda juga tidak boleh membawa anak-anak di bawah usia 5 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini