Catat Jam Buka Tutup Ancol saat PSBB Transisi

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 406 2227862 catat-jam-buka-tutup-ancol-saat-psbb-transisi-5q8sFdJKVv.jpg Taman Impian Jaya Ancol

Kawasan wisata Ancol pada 20 Juni 2020 akan dibuka. Pastinya wisatawan tidak bisa bebas main ke Ancol tanpa mengikuti aturan protokol kesehatan.

Adapun wahana permainan yang dibuka di Ancol juga tidak semua. Objek wisata Atlantis Water Adventures belum dibuka pada 20 Juni 2020 mendatang.

Diterangkan Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali, terdapat perubahan jam operasional Ancol saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Jika biasanya Ancol buka hingga malam hari, kini dibatasi waktunya.

Taman Impian Jaya Ancol 

Baca juga: Ikut Rapid Test Gratis Jangan Sampai Malah Ketularan, Ini Loh Tips Amannya

"Terdapat juga penyesuaian jam operasional yaitu pintu gerbang utama dan kawasan pantai dibuka mulai pukul 06.00 sampai 20.00," kata Sahir lewat keterangan resminya.

Sementara itu, untuk Dunia Fantasi dibuka mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB, Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol dibuka mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

 

"Jam operasional ini berlaku Senin sampai Minggu dan juga hari Libur Nasional," tambahnya.

Pengunjung tak perlu khawatir saat ingin main ke Ancol saat dibuka nanti. Ada sejumlah aturan protokol kesehatan ketat yang harus diterapkan.

"Kami berkomitmen untuk tetap dapat menjaga kebersihan dan higienitas seluruh wahana atau pun prasarana umum yang terdapat di dalam kawasan rekreasi," bebernya.

Taman Impian Jaya Ancol 

Buat yang ingin main ke Ancol, maka Anda harus ingat dengan protokol kesehatan. Sebelum datang ke sana, maka Anda harus wajib pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, tidak berkerumun saat antre wahana permainan, serta beberapa hal penting lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini