Menara Eiffel Buka 25 Juni, Pengunjung Tak Boleh Berkerumun Ya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 406 2227868 menara-eiffel-buka-25-juni-pengunjung-tak-boleh-berkerumun-ya-FOulIsxLPy.jpg Ilustrasi. (Premiumtours)

PEJABAT Prancis mengumumkan bahwa Menara Eiffel akan dibuka kembali pada 25 Juni 2020. Rencananya bangunan ikonik itu akan dibuka kembali untuk umum pukul 10.00 waktu setempat.

Meski dibuka kembali, namun protokol keamanan tetap dilakukan dengan ketat. Para pengunjung yang berusia 11 tahun ke atas akan diminta untuk mengenakan masker dan penggunaan lift akan dihentikan mulai dari sekarang, termasuk lantai paling atas.

eiffel

Baca Juga: Ancol Buka 20 Juni, Kalau Mau Main Ingat Protokol Kesehatan Ya!

Kapasitas juga akan dibatasi pada lantai pertama dan kedua. Sementara tangga terpisah juga akan digunakan untuk tamu yang sedang naik dan mereka yang ingin turun kembali.

“Ketika situasi berkembang, lift yang membawa pengunjung kami ke lantai dua dapat dengan cepat beroperasi kembali ketika kondisi telah memungkinkan dengan jumlah pengunjung yang sangat terbatas,” tulis pernyataan dalam situs resmi Menara Eiffel, melansir dari USA Today, Rabu (10/6/2020).

Lebih lanjut, pernyataan tersebut menyebutkan bahwa lantai paling atas memang ditutup saat ini karena lift yang membawa pengunjung dari lantai dua ke lantai teratas sangat kecil. Kemungkinan lantai paling atas akan dibuka kembali saat musim panas.

Saat ini tanda di lantai sedang dibuat untuk membantu para pengunjung untuk menjalankan physical distancing. Permukaan lantai pun sering didesinfeksi untuk memastikan kondisinya selalu bersih dan aman.

Pembukaan kembali Menara Eiffel tidak termasuk pembukaan kembali Box Office Online. Para pejabat mengatakan pengumuman tersebut akan diberikan sesegera mungkin. Setelah sistem tiket melalyi situs web kembali berjalan, mereka ingin mendorong pengunjung untuk membeli tiket online dan menggunakan metode pembayaran tanpa kontak fisik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini