Kecewa Batal Liburan, Emak-Emak Tajir Pindahkan Disneyland ke Rumah Demi Anak

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 406 2229020 kecewa-batal-liburan-emak-emak-tajir-pindahkan-disneyland-ke-rumah-demi-anak-VUkcPiZ8uC.jpg Ibu dan anak terobsesi ke Disneyland. (Foto: Collect)

SEBAGAI seorang ibu, tentu merasa sedih jika melihat putrinya yang begitu terobsesi dengan Disneyland tak bisa terwujud karena pandemi virus corona. Ibu dan putrinya yang berusia 4 tahun itu telah merencanakan liburan ke Magical Kingdom di Paris tetapi batal karena lockdown.

Abbie-Lee Brass dari Houghton le Spring, Tyne & Wear, memutuskan untuk menciptakan Disneyland Paris di rumah untuk Annalise. Ia menghabiskan uang £50 dan waktu lima minggu untuk membuat Disneyland di rumahnya.

Pembersih paruh waktu di Beefeater, 29, juga menjadi sukarelawan untuk shift malam yang berfungsi sebagai keamanan untuk hotel Premier Inn, agar tetap menerima bayaran penuh selama krisis global.

disneyland

Baca Juga: Pariwisata Bersiap Sambut New Normal, Pelaku Bisnis Travel: Siapa yang Berani Liburan?

Abbie-Lee menghabiskan berjam-jam setiap malam di tempat kerja untuk membuat game yang terinspirasi Disney seperti "jepit ekor pada Olaf" serta membuat ikat kepala Mickey Mouse untuk dipakai putrinya.

Tunangan Abbie, Craig Philipson mengejutkannya dan putrinya dengan perjalanan ke Disneyland Paris untuk Masa Setengah Mei sebagai hadiah Natal tahun lalu.

Namun pandemi virus corona memaksa liburan impian mereka dibatalkan dan meninggalkan keluarga itu hancur dan patah hati.

Orangtua yang kecewa menghabiskan waktu lima minggu untuk mengumpulkan satu kotak penuh barang dagangan Disney, ide-ide menyenangkan, kerajinan tangan dan mengatur permainan bertema.

Abbie-Lee berkata: "Baik Annalise dan saya merasa sedih mendengar berita bahwa kami tidak dapat pergi ke Disneyland. Dia sudah membicarakannya sejak Natal dan benar-benar hancur.

“Dia terus bertanya apakah kita akan pergi suatu hari nanti. Saya putus asa untuk tidak membiarkan perjalanan kami lewat dan memikirkan apa yang saya bisa untuk skenario terburuk.

disney

"Saya mulai mengumpulkan satu kotak penuh barang dagangan Disney, ide, kerajinan dan permainan yang telah saya buat sementara menjadi sukarelawan sebagai keamanan shift malam untuk hotel Premier Inn."

Sang ibu sangat ingin membawa Disneyland Paris ke rumahnya. Maka dia memikirkan cara-cara cerdas untuk menciptakan kembali, bagaimana caranya agar buah hatinya bertemu Mickey Mouse hingga Beuaty & The Beast, serta cara unik untuk menikmati parade dan pertunjukan kembang api yang luar biasa.

Maka dia mengecat ulang tanda Disneyland yang terbuat dari kanvas tua, membeli stiker dinding Kastil Disneyland dan mengatur gaun putri dan meja rias Annalise untuk membuat versi rumah dari pengalaman Butik Bibbidi Bobbidi.

Annalise sangat berharap untuk diubah menjadi seorang putri cantik dengan bantuan karakter Disney favoritnya di Magic Kingdom. Mengingat ibu dan anak itu adalah penggemar berat Disney. Jadi mereka telah mengumpulkan barang-barang, seperti buku tanda tangan dan serangkaian gaun putri favorit Annalise.

“Kami mengatur semua gaun putri Annalise di samping meja riasnya dengan sederet cat kuku dan makeup untuk menciptakan kembali pengalaman Butik Bibbidi Bobbidi," katanya, seperti dilansir The Sun, Jumat (12/6/2020).

“Aku menghabiskan waktu mengecat kukunya, menambahkan sedikit riasan ke wajahnya, menata rambutnya dan dia memilih gaun putri untuk dipakai," tuturnya.

Keluarga juga menikmati makanan bertema dan mengalami parade dan wahana Disney kehidupan nyata menggunakan YouTube. Keren ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini