5 Tempat Wisata di Sekitar Holywings PIK, Kamu Harus Mampir

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 406 2230217 5-tempat-wisata-di-sekitar-holywings-pik-kamu-harus-mampir-fDeFj181Ux.jpg Waterbom PIK. (Foto: Instagram/@mamapandaaa_)

HOLYWINGS memang lagi hangat menjadi perbincangan di kalangan publik. Hal itu imbas dari unggahan foto Dokter Tirtma yang viral di media sosial.

Unggahan foto Dokter Tirta yang tengah berada di Holywings itu menuai kontroversi. Meski begitu, tempat ini masih menjadi favorit kalangan anak muda.

Sementara itu, era new normal untuk tempat wisata dan restoran akan segera diperbolehkan beroperasi kembali. Namun, tentunya dengan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat.

Nah buat kamu yang ingin berwisata di sekitaran Holywings Pantai Indah Kapuk (PIK), Okezone sudah rangkumkan ulasannya, ditulis Senin (15/6/2020). Simak ya.

PIK gudangnya kulineran

pik

Kawasan Pantai Indah Kapuk sangat populer dengan wisata kulinernya yang lezat. di kawasan ini terdapat berbagai restoran, lounge, seafood, chinesse food, hingga jajanan kaki lima yang menggugah selera.

Waterboom PIK

pik

Objek wisata menarik yang ada di kawasan PIK adalah waterboom. Tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terutama rombongan keluarga.

Ditempat ini anda bisa berenang sambil menikmati berbagai wahana permainan air yang sangat seru, seperti Speed Slide, Aqua Tube, Twizer Couple, The Hairpin, dan masih banyak lagi. Waterboom PIK menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di kawasan PIK, jadi tak salah jika Anda memasukkan tempat ini di daftar wishlist.

Hutan Mangrove

Kawasan PIK memiliki sebuah taman unik dan indah yang berada di Muara Angke, yaitu Taman Wisata Hutan Mangrove. Taman wisata ini memiliki pemandangan hutan mangrove yang indah dan masih asri.

Anda bisa berjalan-jalan di areal taman atau bisa juga menyewa perahu untuk menikmati pemandangan dari atas air. Objek wisata yang satu ini sudah cukup terkenal, bahkan seorang pemain sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo pernah berkunjung ke tempat ini saat menyambangi Indonesia.

Pantai

angke

Secara geografis PIK memang berada di bibir pantai utara Jakarta sehingga memiliki alam pantai yang cukup bagus. PIK juga disebut-sebut sebagai pintu gerbang menuju objek wisata di Jakarta lainnya, yaitu Kepulauan Seribu.

PIK memiliki sebuah pelabuhan yang terdapat di belakang Pasar Muara Angke yang menjadi tempat keberangkatan para wisatawan yang ingin menuju ke Pulau Seribu.

Mungkin sekilas wisata di Pantai Indah Kapuk kurang recomended, tapi memegang peranan yang sangat penting bagi anda yang ingin menyeberang ke Kepulauan Seribu. Tak heran jika PIK menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Mal

Jakarta memang tak pernah lepas dari mal. di kawasan PIK juga terdapat sejumlah deretan mall yang bisa menjadi destinasi bagi anda yang ingin wisata belanja.

Mulai dari mal yang terdapat perairan di sekitarnya seperti Pluit Village, hingga mal yang menghadap ke laut lepas seperti Baywalk Mal Pluit.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini