3 Mal Papan Atas di Jakarta Utara yang Buka Lagi

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 406 2230270 3-mal-papan-atas-di-jakarta-utara-yang-buka-lagi-HneAUMvhEB.jpg Ilustrasi. (Freepik)

SEKIRA 80 mal di Jakarta kembali beroperasi Senin (15/6/2020). Termasuk deretan mal hits di Jakarta Utara sudah menerapkan protokol kesehatan untuk para pengunjung.

Nah, tentunya banyak warga Jakarta yang rindu main ke mal karena bosan di rumah saja.

Namun sebelum main ke mal favoritmu, tentu harus ingat dengan aturan baru yang diberlakukan sesuai protokol kesehatan.

Berikut Okezone rangkumkan aturan baru yang diterapkan di tiga mal hits di Jakarta Utara berikut ini. Ditulis Senin (15/6/2020), yuk simak artikelnya.

Baca Juga: 

Mal Kelapa Gading

mkg

Mal paling beken di utara Jakarta ini punya inovasi untuk membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke mal. Setiap pengunjung harus scan barcode sebelum masuk ke dalam area mal. Scan barcode ini gunanya untuk mengatur kapasitas pengunjung yang ada di dalam mal. Pastinya membuat kamu mudah menerapkan physical distancing dan sisi keamanan lainnya.

Emporium Mal Pluit

emporium

Siapa yang sudah enggak sabar main ke Emporium Mal Pluit. Mal dengan fasilitas dan tenant lengkap ini juga sudah buka lagi pada Senin (15/6/2020). Ada syarat dan ketentuannya jika ingin main ke mal ini ya. Dari mulai wajib masker, jaga jarak, tertib antre saat bayar di kasir, hingga penerapan touchless.

Baywalk Mal Pluit

mal

Ingin melepas penat di mal, tapi kamu juga ingin memandangi luasnya pantai karena terlalu lama terkurung di rumah? Kalau begitu, cocoknya kamu coba mampir ke Baywalk Mal Pluit loh. Mal ini juga membatasi pengunjung, bahkan outlet yang buka hanya di lantai 1 dan 2. Bukanya dari mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini