Kangen Hangout di Sarinah dan GI Sepulang Kantor? Ingat Enggak Sampai Malam Loh

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 406 2230278 kangen-hangout-di-sarinah-dan-gi-sepulang-kantor-ingat-enggak-sampai-malam-loh-z5NPAqBHJB.jpg Ilustrasi. (Okezone)

LAGI masuk kerja tapi kamu juga rindu main ke mal? Coba deh mampir ke tiga mal paling hits di Jakarta Pusat.

Apalagi kalau bukan Grand Indonesia, Plaza Indonesia, serta Sarinah Thamrin. Tapi sebelum kamu mampir ke mal ini sekalipun cuma buat makan atau cuci mata.

Lalu deretan mal tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jam operasionalnya dari sebelum-sebelumnya. Selengkapnya dirangkum Okezone, Senin (15/6/2020), simak yuk ulasan mengenai tiga mal yang buka di Jakarta Pusat berikut ini.

Grand Indonesia

giri

Anak GI yuk acungkan tanganmu kalau rindu hangout ke mal di pusat Jakarta ini. Catat ya, kalau kamu mau main ke Grand Indonesia bukanya mulai pukul 11.00-20.00 WIB. Nah, sesuai imbauan pemerintah demi mencegah penulan Covid-19, sebelum masuk ke GI kamu harus melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib masker, rajin cuci tangan, hingga physical distancing. Jadilah pengunjung yang cerdas agar sama-sama selamat dari Covid-19 ya!

Sarinah

sarinah

Sarinah pasti jadi tempat hangout wajib buat kamu anak kantoran di Jakarta Pusat. Meski kamu cuma makan di restoran bareng teman-teman atau ngopi cantik, jangan lupa physical distancing. Selain itu hindari menyentuh benda-benda yang rentan menulari penyakit saat kamu berada di mal. Di mal ini juga sama ketatnya seperti mal lain untuk jaga jarak, rajin cuci tangan, hingga wajib masker.

Plaza Indonesia

PI

Di sebelah GI ada Plaza Indonesia yang juga banyak diserbu pekerja kantoran Jakpus. Nah, kalau kamu pengen main ke Plaza Indonesia, jangan lupa protokol kesehatan. Jam bukanya juga tidak sampai malam, cuma sampai pukul 20.00 WIB loh. Saat kamu ingin main kesana cuma buat makan atau cuci mata, yuk tetap jaga jarak!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini