Tiket Tempat Wisata Dijual Online, Pelajari Tipsnya agar Tak Tertipu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 406 2232328 tiket-tempat-wisata-dijual-online-pelajari-tipsnya-agar-tak-tertipu-hH8FsD4oU0.jpg Ilustrasi. (Freepik)

BEBERAPA tempat wisata yang mengusung tema outdoor secara bertahap mulai kembali beroperasi di masa transisi new normal. Tentunya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat ingin berlibur.

Nah, tips utama sebelum pergi liburan yang disarankan adalah membeli tiket masuk secara online. Karenanya, jangan sampai kehabisan tiket dan jangan sampai kamu salah informasi.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk berlibur, perhatikan empat hal di bawah ini saat kamu ingin membeli tiket online. Merangkum dari Kids On a Plane, Kamis (18/6/2020), berikut ulasannya.

Beli tiket dari penjual resmi

online

Temukan penjual tiket resmi secara online untuk mendapatkan tiket diskon supaya dapat menghemat uang. Mereka membeli tiket dengan harga grosir dan menjualnya sedikit demi sedikit kepada masyarakat umum.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Warga Jakarta Sudah Bisa Kasih Makan Hewan di Ragunan Loh

Gunakan diskon keanggotaan

Banyak program yang menawarkan diskon pada berbagai tiket tempat wisata. Beberapa perusahaan memungkinkan setiap anggotanya untuk menukarkan poin yang diakumulasikan.

Pesan tiket melalui agen perjalanan

Agen perjalanan sering memberikan penawaran menarik untuk tiket tempat wisata. Sebelum Anda memesannnya periksa harga yang tersedia dengan membeli paket melalui agen perjalanan yang valid.

Membeli multi-day pass

Tempat wisata akan menawarkan diskon untuk tiket multi-day. Cara ini akan menurunkan biaya harian Anda, terutama jika Anda menuju tempat wisata tertentu yang memberikan penawaran menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini