Kangen Jalan-Jalan? Eits Jangan Buru-Buru, Lebih Baik Tunggu Promo Loh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 406 2232766 kangen-jalan-jalan-eits-jangan-buru-buru-lebih-baik-tunggu-promo-loh-C2QpTRz7vt.jpg Ilustrasi. (Freepik)

BERLIBUR adalah hal yang menyenangkan dalam hidup. Setelah sekian lama memerangi pandemi virus corona Covid-19, kini masyarakat sudah diizinkan kembali untuk berlibur, meski harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Nah, ada cara seru saat liburan yang membuatmu minim risiko tertular Covid-19. Salah satunya dengan membeli tiket liburan online.

Penerapan seperti itu juga menjadi aturan baru objek wisata di era new normal. Tentunya hal ini juga menjadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia saat berlibur nanti.

Lalu, bagaimana sih tips membeli tiket online yang murah alias memanfaatkan promo yang ada? Simak empat ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari kidsonaplane.

Bepergian selama off season

traveling

Banyak tempat wisata yang menawarkan harga tiket dengan tarif lebih rendah saat masa off season. Anda mungkin bisa mendapatkan setengah dari harga tiket ketika off season. Jadi pertimbangkan dengan baik waktu liburan Anda.

Beli tiket masuk terlebih dahulu

Membeli tiket secara langsung di depan pintu gerbang masuk harganya akan lebih mahal dan menimbulkan antrean panjang. Jadi lebih baik melakukan pembelian secara online melalui situs resmi yang disediakan.

Bepergian dengan kelompok

Pergi berlibur dalam jumlah banyak sering kali mendapatkan diskon yang signifikan dari harga tiket masuk. Pastikan untuk selalu mengecek diskon yang di berikan setiap tempat wisata dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan menjag jarak.

Beli tiket bulanan atau tahunan

tiket

Membeli tiket tahunan atau bulanan memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan membeli tiket harian. Jika Anda tahu akan mengunjungi tempat tersebut beberapa kali dalam satu bulan atau setahun maka paket ini menawarkan penghematan yang signifikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini