Berencana ke Taman Safari, Si Ibu Wajib Siapkan Peralatan Ini untuk Anak

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 406 2233399 berencana-ke-taman-safari-si-ibu-wajib-siapkan-peralatan-ini-untuk-anak-fFhaP8y9UJ.jpg Taman Safari Indonesia (Foto: Twitter @TSI_Bogor)

TAMAN Safari Indonesia kembali beroperasi pada 15 sampai dengan 30 Juni 2020. Pemesanan tiket pun hanya dilakukan secara online. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak terkait melalui akun Instagram @taman_safari.

Mendengar kabar tersebut, ibu rumah tangga bernama Yuni berencana akan mengunjungi tempat wisata tersebut bersama anak tunggalnya yang masih berusia 10 tahun.

Yuni mengatakan, walaupun pergi di era new normal menurutnya lebih sedikit merepotkan, namun ia sangat menantikan hal itu karena sudah bosan terlalu lama berdiam diri di rumah.

Taman Safari Indonesia

Baca juga: Pedangdut Nella Kharisma Pamer Kemesraan dengan Penabuh Gendang Mendiang Didi Kempot

"Mungkin piknik ini akan membutuhkan perlengkapan ekstra. Namun saya dan anak sudah menantikan hal ini sejak lama. Karena kami memang stay di rumah saja selama PSBB," ujar Yuni saat dihubungi Okezone, Rabu (17/6/2020).

 

Adapun perlengkapan yang akan dibawa Yuni ketika piknik adalah masker cadangan, baju ganti untuk si kecil, hand sanitiser, tisu basah, serta makanan dan minuman.

"Pertama saya siapkan peralatan sesuai protokol kesehatan seperti masker, hand sanitiser, dan lain-lain. Kedua, saya siapkan makanan dan minuman. Karena jika biasanya kita lebih sering makan diluar kalau piknik, kini lebih baik bawa makanan sendiri saja biar lebih terjamin higienisnya," jelas Yuni.

Taman Safari Indonesia 

Setelah melihat informasi melalui akun Instagram Taman Safari, ia akan segera melakukan booking online. Rencananya, Yuni akan mengunjungi tempat wisata yang terletak di Bogor itu pada weekend ini.

"Insya Allah weekend ini. Setelah tiketnya berhasil di booking," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini