Intip Keindahan Positano Italia, Lokasi Tunangan Nikita Willy dan Indra Djokosoetono

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 406 2239332 intip-keindahan-positano-italia-lokasi-tunangan-nikita-willy-dan-indra-djokosoetono-KnSl9OyGHM.jpg Nikita dilamar di Positano (Foto: Inst Indpriw)

Selebriti cantik Nikita Willy mengumumkan kabar pertunangannya dengan Indra Djokosoetono di Instagram. Kabar bahagia ini membuat kaget banyak orang, karena sebelumnya Nikita mengaku putus dengan Indra.

Jodoh tak akan ke mana, rupanya itu yang terjadi antara Nikita dan Indra. Meski sempat putus, mereka malah mau menikah.

Di unggahan tunangan itu, Nikita Willy memamerkan cincin cantik di jari manisnya. Cincin tersebut diberikan Indra saat mereka liburan bareng ke Italia.

Positano menjadi lokasi Indra melamar pujaan hatinya itu. Positano sendiri merupakan kota dan komune yang terletak di Provinsi Salerno, region Campania, Italia. Keindahan alam kota ini tak usah diragukan lagi.

Baca juga: Selamat Hari Bhayangkara, 5 Polwan Cantik Ini Siap Melindungi Negara

Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan lebih dekat keindahan Positano, lokasi Nikita Willy diberikan cincin oleh Indra Djokosoetono. Seperti apa?

 

1. Rumah khas Eropa

 Positano

Seperti kebanyakan negara Eropa lainnya, rumah-rumah di Positano pun tampak begitu cantik dengan arsitektur yang khas. Kalau main ke rumah penduduk, Anda akan menemukan suasana seindah ini.

2. Gereja tua

 Positano

Karena ini merupakan wilayah di Italia yang terkenal dengan keindahan wilayahnya, maka tak heran kalau Anda akan menemukan gereja tua yang sangat menarik. Lokasi ini pun jadi salah satu spot foto Instagram, lho.

3. Pantai yang indah

 Positano

Kalau datang ke Positano, jangan lupa untuk berenang di pantainya, ya. Pemandangan seperti ini yang nantinya akan jadi spot berenang Anda. Seru banget kan?

4. Lokasi menikah yang romantis

 Positano

Sepertinya tepat sekali Indra melamar Nikita Willy di kota ini. Positano terkenal dengan keindahan pantai dan bangunan tuanya dan itu kenapa banyak pasangan mengikat janji seumur hidup di kota tersebut. Romantis banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini