Luna Maya Jalan-Jalan ke Sawah, Duh Cantiknya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 406 2241670 luna-maya-jalan-jalan-ke-sawah-duh-cantiknya-tKVyJDZGOt.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

BILA ingin melepas penat, paling pas menikmati pemandangan alam bersama keluarga maupun sahabat terdekat. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Luna Maya.

Belum lama ini, Luna Maya mengajak beberapa temannya untuk berolahraga, sembari menikmati sejuknya suasana alam di Kampung Gobang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Ingin Belanja Bahan Makanan di Pasar? Ini 11 Tips Aman agar Terhindar Dari Covid-19

luna maya

Nah, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, momen liburan singkat kali ini dimanfaatkan Luna Maya sembari berolahraga. Terlihat dari satu set sport wear yang dia kenakan saat blusukan menembus hutan dan persawahan.

Mengingat jalur trekking dipenuhi rerumputan dan tanah basah, Luna Maya juga membawa tongkat khusus untuk membantu pergerakannya. Tak lupa kacamata hitam dan topi berwarna senada untuk melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari.

Namun seluruh rasa lelah terbayarkan ketika melihat rimbunan pepohonan, sawah-sawah yang hijau, serta sejuknya udara yang jauh dari paparan polusi udara.

Pada kesempatan ini, Luna Maya ditemani oleh teman-teman artisnya seperti Sigi Wimala bersama keluarga kecilnya, Juga dengan Iwet Ramadhan.

luna maya

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyambangi Kampung Gobang, objek wisata lokasinya tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta, kurang lebih 30 menit saja.

Di dekat kampung ini, sebetulnya ada curug tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang. Jadi, kalau punya waktu libur yang cukup panjang, jangan sungkan untuk mengintip keindahannya ya, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini