6 Foto Cantik Mama Raisa Main ke Rumah Pohon Pribadi Bareng Baby Zalina

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 406 2243002 6-foto-cantik-mama-raisa-main-ke-rumah-pohon-pribadi-bareng-baby-zalina-DfdMZWi3Ob.jpg Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

RAISA dan Hamish Daud adalah orangtua yang suka mengenalkan alam dan hewan ke anaknya, Baby Zalina. Sejak kecil, anak perempuan itu sudah diajak ke pantai dan baru-baru ini diajak ke kebun. Gemas!

Ya, Raisa dan Hamish Daud terpantau baru saja menghabiskan waktu untuk berlibur ke Lembur Kaulinan, Kampung Lebaksiuh, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Di sana, Baby Zalina diajak main-main di kebun.

So, seperti apa keseruan Raisa dan Baby Zalina main di kebun? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

Main di kebun

raisa

Kata siapa Raisa enggak suka aktivitas outdoor? Foto ini membuktikan kalau penyanyi hits tersebut suka bermain di kebun dan kali ini mengajak anak perempuannya sekalian. Bayi bernama Zalina Raine Wyllie itu digendong belakang oleh Raisa, sepertinya penasaran dengan air yang keluar dari bambu.

Baca Juga: Lucunya Baby Claire Belajar Jalan, Shandy Aulia Beri Ungkapan Haru

Menikmati udara segar

raisa

Liburan keluarga Raisa kali ini memang berbeda sekali. Mereka memilih datang ke perkampungan sejuk untuk mendapatkan udara segar dan sepertinya Baby Zalina menyukai hal tersebut. Kalau dari foto ini, kira-kira Raisa tengah menunjuk apa, ya?

Menikmati sinar mentari di halaman hijau

raisa

Nah, kalau foto ini membuktikan juga kalau Baby Zalina suka panas-panasan. Anak perempuan itu pun coba berinteraksi dengan mama dan orang lain yang ada di sekitarnya. Terlihat asri sekali, ya, tempat liburan Raisa ini.

Rumah pohon

raisa

Ya, ini dia rumah pohon keluarga Raisa. Jika mengacu pada keterangan foto yang diunggah @lebaksiuh.id, rumah pohon itu merupakan hasil desain Raisa dan Hamish, lho. Wah, keren banget, ya.

Main di jembatan

raisa

Nah, kali ini foto keseruan Raisa main-main di jembatan. Seperti rumah pohon, jembatan kayu ini pun desain Raisan dan Hamish sendiri. Hayo, Kamu berani enggak menyusuri jembatan itu?

Baby Zalina main di kali

anak raisa

Hayo, apa jadinya kalau bayi bule main di kali? Itulah yang dilakukan Baby Zalina. Dia dibiarkan ayahnya untuk mengeskplor alam yang ada di Kampung Lebaksiuh, mulai dari kucuran air yang keluar dari bambu, main di kali, hingga mainin daun singkong. Gemas sekali!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini