Kabar Gembira, Tempat Wisata Lembang Sudah Dibuka Lagi

Yuwono (Wahyu), Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 406 2243210 kabar-gembira-tempat-wisata-lembang-sudah-dibuka-lagi-aS7xU2QxBf.jpg Tempat Wisata Bandung. (Foto: Instagram/wisata_bandung)

BAGI Anda warga Jakarta atau luar Jawa Barat, terhitung 7 Juli, dapat kembali berlibur ke kawasan objek wisata Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Meskipun sudah dibuka untuk wisatawan di luar Jabar, harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, jumlah pengunjung yang datang pun juga harus dibatasi.

Nah, untuk Anda warga Jakarta atau luar Jawa Barat yang rindu tempat rekreasi di kawasan objek wisata lembang, Anda dapat kembali berwisata di kawasan objek wisata lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Seperti halnya tempat wisata yang terkenal dengan pemandangan indah danau buatan, mulai menerima wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengunjungi objek wisata di kawasan lembang, Anda harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjur oleh pemerintah, seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan serta memakai masker.

Para pengunjung yang dapat nampak nikmati wisata lembang yang dikenal dengan udara yang sejuk serta pemandangan yang indah. Selain dapat rekreasi dengan anak anak mengitari danau dengan perahu, para pengunjung pun dapat berswafoto dengan latar belakang yang sungguh mempesona.

Meski saat ini objek wisata lembang telah memperbolehkan wisatawan Jakarta dan luar Jawa Barat, namun pengelola hanya bisa menampung pengunjung 50 persen dari kapasitas normal.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini