Sempat Dibuka, Disneyland Hong Kong Kembali Ditutup

Anabel Lerric, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 406 2246738 sempat-dibuka-disneyland-hong-kong-kembali-ditutup-pVrSzmZ4YU.jpg Disneyland Hong Kong (Foto: Inst HK Disneyland)

Disneyland Hong Kong memutuskan untuk menutup kembali wahana mereka usai dibuka beberapa pekan. Disneyland Hongkong tutup kembali pada Rabu untuk mencegah penyebaran virus corona setelah adanya peningkatan orang yang terinfeksi virus corona.

Disneyland Hongkong sebelumnya ditutup sejak wabah virus corona merebak. Kemudian dibuka kembali pada 18 Juni 2020 dengan pembatasan kapasitas pengunjung dan mengikuti protokol kesehatan lainnya, termasuk pengecekan suhu tubuh untuk para pengunjung dan karyawan.

 Disneyland

Hari ini taman hiburan Disneyland kembali tutup sementara. Namun untuk penginapan dan hotel tetap dibuka dengan menyesuaikan protokol kesehatan.

Dengan total pengunjung 6,5 juta pada akhir tahun, dan perkiraan 5.000 karyawan, Disneyland Hongkong adalah taman hiburan yang cukup kecil dalam portofolio Disney.

Baca juga: Indahnya Pemandangan Slope Point, Penuh dengan Pohon-Pohon Aneh yang Memikat

Sementara itu di negara lain, Amerika, Disneyland mulai dibuka lagi. Mereka membuka sejumlah wahana seperti Magic Kingdom dan Animal Kingdom. Padahal di negara tersebut pasien virus corona juga banyak sekali.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini