Pevita Pearce Liburan ke Kepulauan Seribu, Catat Nih Tips Travelling ke Sana!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 406 2250735 pevita-pearce-liburan-ke-kepulauan-seribu-catat-nih-tips-travelling-ke-sana-MUrRx4UIFG.jpg Liburan Pevita Pearce (Foto : @pevperce)

Kepulauan Seribu kini menjadi salah satu pilihan destinasi wisata warga Jakarta di tengah pandemi Covid-19. Lokasinya yang dekat dengan ibu kota, memang sangat ideal untuk disambangi wisatawan yang ingin melepas penat sejenak. Aktris multitalenta Pevita Pearce bahkan turut kepincut oleh keindahan Kepulauan Seribu.

Belum lama ini, Pevita Pearce dan sahabatnya diketahui menghabiskan momen liburan singkat di tempat tersebut. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan foto terbarunya di Instagram. Pevita membagikan momen manja saat sedang asyik bermain air di pinggir pantai bersama ketiga sahabatnya.

Pevita Pearce

Di foto itu, Pevita tampak cantik mengenakan bikini two piece berwarna pink dengan tatanan rambut cepol yang membuat tampilannya semakin menggemaskan.

Baca Juga : Liburan ke Taman Safari, Gemasnya Anak Titi Kamal Interaksi Bareng Hewan

Tapi emang dasar netizen, alih-alih terpesona melihat keindahan alam yang dimiliki Kepulauan Seribu, mereka justru gagal fokus melihat postur tubuh Pevita yang terlihat sangat bugar. Bahkan pada bagian perutnya terlihat otot-otot yang menunjukkan bahwa aktivitas olahraga yang selama ini dilakukan benar-benar menunjukkan hasil yang memuaskan.

"Masih kotak ya itu perut," tulis akun uci248.

"Waw mba di perutmu ada roti sobek, aku mau juga tapi pasti susah. Aku plank 2 detik aja langsung modar," tulis akun hurricanetormila.

"Perut gue insecure," tulis akun wahyuprewell_.

Nah, bagi Okezoners yang terinspirasi melihat momen liburan Pevita Pearce, kalian juga bisa lho menikmati keindahan Kepulauan Seribu dengan budget super murah. Tinggal datang saja ke Pulau Harapan yang menyimpan sejuta pesona.

Pevita Pearce

Pulau Harapan cukup populer di kalangan wisatawan karena lokasinya yang cukup strategis. Pulau ini juga menjadi salah satu spot snorkeling dan diving terbaik di Kepulauan Seribu. Keindahan terumbu karang, biota laut, serta koral-koral lunaknya memang tidak perlu diragukan lagi.

Lantas, bagaimana cara menuju Pulau Harapan? Jangan khawatir, Okezone telah merangkum tiga pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan. Yuk simak langsung ulasannya di bawah ini.

Menggunakan kapal di Kali Adem

Cara paling mudah dan terjangkau untuk menyambangi Pulau Harapan adalah dengan mengambil kapal di kawasan Kali Adem. Di tempat ini tersedia banyak kapal yang dapat membawa wisatawan ke sejumlah pulau di Kepulauan Seribu.

Untuk tarif menuju Pulau Harapan sendiri dibanderol seharga Rp52 ribu. Biaya ini sudah termasuk asuransi perjalanan. Jadwal keberangkatan kapal dimulai pukul 08.00 WIB. Sementara durasi menuju ke tersebut memakan waktu sekitar 3-4 jam.

Pulau Seribu

(Foto : @pemkabseribu/Instagram)

Menggunakan speed boat dari Marina Ancol

Ingin menghemat waktu perjalanan? Anda bisa menggunakan speed boat yang berada di area Marina, Taman Impian Jaya Ancol. Namun perlu diketahui, biayanya memang agak sedikit mahal dibanding menggunakan kapal biasa.

Anda harus merogoh kocek senilai Rp180 ribum untuk dapat menggunakan speed boat menuju Pulau Harapan. Fasilitas yang disuguhkan terbilang lengkap dan nyaman. Setiap penumpang juga akan dibekali pelampung. Jadwal keberangkatan speed boat ini dimulai dari pukul 08.00 WIB, dengan durasi perjalanan lebih dari satu setengah jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini