5 Tempat Wisata Anak di Bali, Pemandangannya Spektakuler

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 406 2257535 5-tempat-wisata-anak-di-bali-pemandangannya-spektakuler-iK7cUDFPo7.jpg Ilustrasi. (Foto: Escape)

BANYAK sekali rekomendasi tempat wisata anak di Bali yang pas dikunjungi di masa transisi new normal. Dari mulai pantai hingga kebun binatang, Anda bisa menyinggahinya.

Selain terkenal dengan dengan lautnya yang indah, serta budayanya yang unik, Bali juga punya berbagai opsi tempat wisata anak yang menyenangkan. Kira-kira di mana saja ya?

Nah, bagi Anda yang ingin mengajak si kecil berwisata ke Bali, ada lima tempat wisata anak yang sangat menyenangkan, dilansir dari Vogue Australia.

Baca Juga: Intip Gaya Farah Quinn saat Jemput Anaknya di Amerika

Ubud Monkey Forest

ubud

Tidak hanya sebagai tempat perlindungan dan penelitian untuk monyet asli Bali, Ubud Monkey Forest juga jadi tempat wisata anak yang ramah. Anda dapat mengajak anak-anak untuk melihat monyet dengan pemandangan yang luar biasa. Bahkan, si kecil juga dapat belajar memberi makan monyet di sana, dengan membeli makanan yang disediakan.

Taman Air Tirta Gangga

Dibangun pada 1800-an, taman air ini menjadi tempat yang cocok untuk wisata keluarga. Anak-anak dapat memberi makan ikan mas yang ada di kolam. Tidak hanya itu, pemandangan yang indah juga cocok untuk sesi foto bersama.

Ayunan di Laut Pulau Air

Siapa yang tidak suka dengan ayunan? Anak-anak dapat mencoba ayunan unik yang berada di laut. Tidak hanya itu, anda dan anak-anak juga dapat berfoto dengan pemandanan laut yang spektakuler.

Belajar memasak makanan Bali

Anak-nak penyuka makanan dan memasak pasti akan senang dengan pilihan aktivitas ini. Berbagai tempat seperti hotel di Bali menyediakan kelas memasak makanan khas Bali yang penuh dengan rasa yang unik

Belajar tari Bali

tari

Salah satu yang tidak bisa dilewatkan dari Bali adalah belajar tari Bali dengan gaya dan lirikan mata yang unik. Anda dapat mengajak anak Anda untuk mengikuti kelas menari yang diadakan di berbagai tempat wisata, hotel atau restoran di Bali. Laka Leke Restaurant di Gianyar bisa juga menjadi tempat singgah dan belajar tari Bali untuk si kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini