5 Tempat Wisata di Bali yang Sering Didatangi Artis

Anabel Lerric, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 406 2257610 5-tempat-wisata-di-bali-yang-sering-didatangi-artis-3tGVIa0Ywo.jpg Siti Badriah. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

PULAU Bali menjadi tempat wisata favorit banyak orang atau yang memilih untuk tinggal di sana. Mulai dari orang lokal hingga para turis asing, bahkan di kalangan artis terkenal sekalipun.

Karena Pulau Bali sangat terkenal kaya akan tempat wisata yang menyajikan keindahan alam dan juga budayanya. Tak heran jika artis Tanah Air sering mondar-mandir ke Bali untuk melepas penat.

Nah, berikut ini Okezone mengulas lima tempat wisata di Bali yang sering didatangi para artis. Di mana saja ya? Simak yuk artikelnya berikut ini!

Baca Juga:Β 5 Tempat Wisata Anak di Bali, Pemandangannya Spektakuler

1. Tukad Cepung Waterfall

siti

Tukad Cepung Waterfall merupakan tempat air terjun yang kini menjadi destinasi favorit di Pulau Bali. Tempat ini menyajikan keindahan dan keasrian alaminya dan sangat dijadikan tempat untuk melepas penat.

Air terjun ini berlokasi di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali. Akses untuk sampai ke tempat ini cukup sulit karena lokasinya yang tersembunyi dan dikelilingi oleh tebing batu yang membuat pengunjung harus menyelinap diantara tebing-tebing yang hampir menyerupai goa sebelum mencapai air terjun Tukad Cepung ini. Namun, kesulitan ini akan terbayar ketika sudah melihat keindahan alamnya.

Air terjun Tukad Cepung ini belum begitu ramai oleh kunjungan wisatawan, dikalangan artis pun yang diketahui mengunjungi tempat wisata ini adalah Siti Badriah bersama suami dan Vanessa Angel.

Karena wisata air terjun ini terbilang masih baru, sehingga akses jalan dan fasilitas pengunjung masih mempunyai banyak kekurangan.

2. Nusa Dua Bali

gisel

Nusa Dua adalah kawasan wisata berjenis resor dengan pantai pasir putih yang sangat eksklusif dan sangat terkenal sebagai destinasi wisata mewah di Bali. Nusa Dua menyediakan beberapa tempat untuk menginap seperti hotel, resort, dan villa bintang lima.

Walaupun Nusa Dua sebuah kawasan yang mewah, namun masih terdapat atraksi seni dan budaya seperti Museum Pasifika. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah keindahan pemandangan pantai pasir putih yang bersih.

Nusa Dua terletak di kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan berdekatan dengan objek wisata pantai yaitu Tanjung Benoa yang hanya berjarak 7 km dan hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Tempat wisata ini cukup populer diberbagai kalangan, terlebih dikalangan para artis yang sudah banyak dan cukup sering mengunjungi Nusa Dua. Seperti Gisella Anastasia, Wulan Guritno, Yuki Kato. Juga para artis Hollywood seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Β 

3. Bali Zoo

View this post on Instagram

Mandi mas udah malem.. 🐘

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on

Pastinya tempat wisata satu ini sudah tidak asing lagi di telinga. Karena Bali Zoo adalah salah satu tempat wisata favorit untuk berlibur bersama keluarga. Seperti pada keluarga Nana Mirdad, Irfan Bachdim, Ringgo Agus, dan Vanessa Angel.

Lokasi Bali Zoo terletak di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Objek wisata keluarga ini yang paling banyak dikunjungi karena memiliki daya tarik yang menarik. Bali Zoo salah satunya Kebun Binatang terlengkap dan sebagai kebun binatang terbaik di Asia Pasifik.

4. D Tukad River Club

Di Bali banyak tempat club-club yang terdapat di tepi pantai. Namun, tempat wisata satu ini terkenal dengan "Jungle Club" yang menawarkan suasana yang berbeda. Namanya D'Tukad River Club, yang merupakan tempat nongkrong baru yang mengusung konsep rumah pohon dan berlokasi tepat di atas air terjun Tegenungan.

Umumnya pengunjung yang datang akan menghabiskan waktu mereka di kolam renang bertingkat sambil menikmati cocktail dan aneka kudapan yang tersedia. Selain itu, pengunjung juga bisa bersantai di area teras bambu yang unik atau bermain ayunan sambil foto-foto, seperti yang dilakukan Vanessa Angel ketika berkunjung kesana.

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Wisata Blangsinga, Blahbatuh, Gianyar, Bali dan harga tiket masuk sekitar Rp100 ribu.

5. Pantai Tanah Lot

Pantai nan indah satu ini memiliki keindahan yang tak terkalahkan dan cukup populer disegala kalangan. Tanah Lot tak hanya menyimpan keindahan semata, namun masih memiliki aura magisnya. Tempat wisata alam ini bahkan mendapat predikat sebagai wisata Bali yang sering dikunjungi artis karena kepopulerannya.

Penyanyi Khalid, Tyra Banks, dan beberapa artis lainnya. Pantai Tanah Lot berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini