Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 406 2258004 liburan-mewah-raffi-ahmad-ajak-syahnaz-sadiqah-di-puncak-bogor-BlSSjbJQcg.jpg Syahnaz Sadiqah dan bayi kembarnya. (Foto: YouTube Jeje dan Nanas)

KELUARGA besar Raffi Ahmad baru-baru ini melakukan staycation ke Puncak, Bogor. Tetapi sayangnya, selebritis yang memiliki julukan Sultan Andara ini tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya di Puncak, karena harus melakukan pekerjaan.

Ya, selama pandemi Covid-19 dan adanya peraturan tentang tidak bolehnya keluar rumah, membuat Raffi Ahmad dan keluarga rindu berlibur bersama. Meskipun tidak jauh dari ibu kota, tetapi keceriaan terlihat jelas dalam video yang diunggah oleh Syahnaz dalam channel YouTube miliknya.

Baca Juga: 5 Foto Gemas Bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jadi Pengen Peluk!

syahnaz

Dalam liburan kali ini, selain Syahnaz yang turut hadir, sang ibunda, Amy Qonita pun ikut merasakan kebersamaan bersama keluargnya di Puncak. Seperti yang diketahui sebelumnya, keduanya tidak ikut dalam perjalanan Raffi Ahmad saat keliling dunia beberapa waktu silam.

Putra tunggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar juga terlihat bersemangat berenang bersama saudara-saudaranya. Nagita yang saat itu mengenakan t-shirt dan black pants tampak santai duduk di samping kolam renang sambil menggendong Zayn, putra Syahnaz.

syahnaz

Berlibur di masa pandemi tentunya juga terasa berbeda, jika sebelumnya saat memasuki kamar hotel atau villa kita bisa langsung menikmati fasilitas yang ada, berbeda dengan saat ini yang harus disiapkan sesteril mungkin. Seperti yang dilakukan oleh Nisya Ahmad yang menyemprotkan disinfektan terlebih dahulu ke seluruh isi kamar.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi bahkan menyewa penginapan yang private untuk keluarganya. Sehingga tidak tercampur dengaan pengunjung lainnya. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan Syahnaz dan kedua anak kembarnya ikut berlibur bersama keluarga besarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini