Potret Liburan Ayu Ting Ting Main Air di Curug Leuwi Hejo

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 406 2258278 potret-liburan-ayu-ting-ting-main-air-di-curug-leuwi-hejo-XpYZ3r7i3A.jpg Ayu Ting Ting main air di Curug Leuwi Hejo (Foto : @ayutingting92/Instagram)

Setelah Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya, kini giliran Ayu Ting Ting yang keranjingan main di curug. Belum lama ini, dia kedapatan sedang menikmati momen liburan singkat di Curug Leuwi Hejo, Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, pesona kecantikan Ayu Ting Ting justru benar-benar terpancar saat berbaur dengan alam. Padahal, pada momen liburan kali ini, Ayu tampil dalam balutan busana super santai.

Dia mengenakan lingerie putih dipadukan dengan celana boxer berwarna senada. Ibu satu anak itu pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dia menjajal langsung kesegaran air curug Leuwi Hejo yang terlihat sangat jernih dan menggoda.

Ayu Ting Ting

Nah, dari sekian banyak foto yang diunggahnya, ada satu foto yang sukses membuat banyak netizen berdecak kagum. Yakni, ketika Ayu sedang bermain air dengan latar belakang air terjun mungil di belakangnya.

Baca Juga : Masak Modal Rp20 Ribu, Body Wika Salim saat di Dapur Bikin Melek

Semburat senyuman manis terlihat sangat nyata menghiasi wajahnya. Foto inilah yang kemudian menuai banyak pujian netizen. Mereka sepakat bahwa Ayu tampak lebih cantik dan bahagia ketika berbaur dengan alam.

Ayu Ting Ting

"Mukanya terlihat happy banget. Ternyata kamu kalau disatu padukan dengan alam. bener-bener istimewa," tulis akun jeremiahlakhwani.

"Makin cantik aja mbak ayu," tulis akun gugumgunawan855.

"Bagus banget teh Ayu Ting Ting, pemandangannya adem banget," tulis akun nur_kasana.

"Segernya pagi-pagi lihat begini sejuk di hati," tulis akun ctherawati.

Bagi Okezoners yang tertarik menyambangi Curug Leuwi Hejo seperti Ayu Ting Ting, objek wisata berbasis alam ini sangat mudah untuk dijangkau. Lokasinya berada di Kampung Wangan Cileungsi Desa Karang Tengah Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Bila Anda datang dari arah Jakarta, maka ambil arah ke tol Jagorawi dengan exit di Tol Sentul City. Setelah sampai di Sentul, Anda bisa menggunakan peta digital untuk mempermudah menemukan lokasinya.

Tiket masuk curug Leuwi Hejo juga sangat terjangkau, hanya Rp15 ribu per orang. Lalu ada biaya parkir senilai Rp15 ribu untuk mobil, dan Rp5 ribu untuk motor.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini