Asyik, Hotel Ini Tawarkan Menginap Sambil Melihat Beruang Kutub

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 406 2260295 asyik-hotel-ini-tawarkan-menginap-sambil-melihat-beruang-kutub-W3fyJdHwJy.jpg Beruang kutub (Foto: The Guardian)

Berlibur sambil melihat salah satu hewan terindah di bumi ini akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Ya, Anda bisa bersantai sambal melihat beruang kutub dengan jelas. Bahkan Anda juga bisa tidur dengan jarak hanya beberapa inchi dari mamalia ganas tersebut.

Ya, pengalaman seru dan tak terlupakan ini bisa Anda peroleh di Resort Kebun Binatang Pairi Daiza yang terletak di Hainaut, Belgia. Tempat ini sengaja menawarkan pengalaman menarik dan salah satu andalannya adalah Gedung beruang putih.

 

Para pengunjung yang datang dapat memilih dua opsi menarik yakni bermalam di atas tanah sambal menyaksikan beruang kutub berkeliaran di lapisan es. Opsi kedua adalah menyaksikan para beruang kutub berenang tepat di jendela kamar tidur Anda.

 Baca juga: Potret Yuni Shara yang Belum Kehilangan Pesonanya di Usia 48 Tahun

“Manusia telah terpesona oleh spesies yang mengesankan ini selama berabad-abad. Pairi Daiza menawarkan Anda kemungkinan untuk bermalam di tempat pemangsa darat terbesar di dunia. Perspektif Apa yang Anda sukai? Melihat beruang kutub berjalan-jalan atau melihat mereka berenang dengan pemandangan bawah laut,” tulis situs resmi Pairi Daiza dilansir dari VT, Selasa, (11/8/2020).

Pengalaman menyaksikan beruang kutub ini bertajuk The Land of The Cold. Jangan khawatir kedinginan saat berada di tempat ini, pasalnya kamar hotel dilengkapi dengan perabotan kayu yang hangat, kain yang lembut, dan bulu-bulu palsu.

Selain itu Anda juga dapat menikmati kamar mandi dengan nuansa serba putih dengan lantai marmer carrara dan aksesoris yang terbuat dari kuningan.

Anda dapat mengubah pengaturan cahaya di dalam ruangan agar sesuai dengan preferensi. Selain itu kamar-kamar di tempat ini dapat dihuni oleh enam orang dewasa dan seorang bayi.

Harga yang dibanderol untuk menginap di tempat ini juga cukup terjangkau yakni sekira Rp1,8 juta untuk dua hari satu malam termasuk akses menuju kebun binatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini