Intip Hotel Eksklusif Khusus untuk Pencinta Anime, Keren Banget!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 406 2261169 intip-hotel-eksklusif-khusus-untuk-pencinta-anime-keren-banget-gyD3vGxYY9.jpg Hotel anime di Jepang (Foto : Soranews24)

Bulan ini Kota Sakura Tokorozawa resmi dibuka. kota Sakura Tokorozawa adalah kompleks hiburan yang melayani penggemar anime, video game, dan aspek budaya pop Jepang.

Kota Sakura Tokorozawa berada di Prefektur Saitama, sekira 20 menit dari pusat kota Tokyo. Di tempat ini, Anda akan menemukan hutan di kehidupan nyata yang dikenal penduduk setempat sebagai ‘hutan Totoro’.

Selain pertokoan dan restoran, kompleks ini juga akan membanggakan EJ Anime Hotel. EJ memiliki singkatan dari ‘Entertainment Japan’. Ini menjadi hotel pertama di Jepang di mana setiap kamarnya memiliki semacam tema berorientasi otaku-sebutan untuk penggemar anime.

Hotel Anime

Dengan Tokorozawa Sakura Town yang juga berfungsi sebagai situs kantor baru untuk anime / manga / light novel / video game penerbit Kadokawa. Banyak dari judul perusahaan akan bekerja sama dengan EJ Anime Hotel untuk memberikan pengalaman kepada para pengunjung.

Baca Juga : Intip Liburan Nia Ramadhani Basah-basahan di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus!

Melansir dari Soranews 24, Rabu (12/8/2020), para wisatawan, dapat menghabiskan malam dalam cerita favorit. Para pengunjung dapat menikmati dekorasi interior kamar yang dibuat secata khusus dan merchandise eksklusif untuk dibawa pulang oleh penggemar.

Untuk menjaga fokus hotel dalam seni audio dan visual, kamar dilengkapi dengan sistem proyeksi 150 inci dan speaker soundbar berkualitas tinggi. Alhasil Anda dapat mengikuti perkembangan anime yang sedang ditayangkan selama waktu istirahat.

Beberapa mitra yang bekerjasama dengan hotel anime ini adalah: Railgun T, KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini, Uzaki-chan Ingin Nongkrong, dan Yuki Yuna Adalah Pahlawan.

Pengalaman anime juga akan berlanjut di area penggunaan umum seperti lobi dan elevator. EJ Anime Hotel juga akan menawarkan ‘pesta karakter’ dan rencana resepsi pernikahan untuk pertemuan besar para otaku.

Hotel Anime

Terdapat lima kelas kamar yang ditawarkan hotel ini. Kelas Superior adalah yang paling dasar. Mereka yang mencari fasilitas lebih pada kamar penginapan dapat memilih kelas atas yakni Universal, Deluxe, Jepang Kuno atau suite, dan junior suite.

Hotel ini juga memiliki restoran, Tiam yang menawarkan makanan lengkap dengan tema. Untuk sementara sejumlah fasilitas Kota Sakura Tokorozawa dibuka pada 1 Agustus. Pembukaan secara penuh masih belum dilakukan hingga 6 November 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini