Romantisnya Caesar Hito dan Felicya Angelista Pelesiran ke Pulau Ponco, Jomblo Minggir Dulu!

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 406 2261215 romantisnya-caesar-hito-dan-felicya-angelista-pelesiran-ke-pulau-ponco-jomblo-minggir-dulu-U2cv7DDhiv.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

PASANGAN selebriti Felicia Angelista dan Caesar Hito tampak romantis menikmati liburan di Pulau Ponco, Kepulauan Seribu. Mereka pun pamer kebahagiaan di media sosial.

Tak sedikit momen romaatis yang dibagikan pasangan yang baru bertunangan ini saat menjalani hari bersama. Ya, seperti yang baru dilakukan, yaitu berlibur ke Kepulauan Seribu, yang identik dengan pasir putih dan pemandangan yang indah.

Baca Juga: Body Goals Mama Muda Celine Evangelista Pakai Bikini, Saingan Nia Ramadhani Nih!

Seromantis apa sih Felicya dan Caesar Hito saat berlibur bersama? Dilansir Okezone dari akun Instagram @felicyangelista_, ini dia ulasannya.

Serasi

 feli

Tampak hangat dan serasi Hito merangkul hangat Felicya saat menjajal jetski di tengah laut. Hito mengenakan baju santai merah dan Felicya memakai baju berwarna kuning tampak cerah dan bahagia.

Bahagianya

 felicya

Potret Hito dan Felicya bergaya diatas Jetski. Di tengah laut yang indah dan pepohonan mereka tampak tersenyum bahagia.

Felicya terlihat memeluk erat Hito yang sedang melaju menggunakan jetski. Ekspresinya bahagia, tapi juga terlihat ketakutan. Felicya juga menceritakan pengalaman dalam postingannya

"Naik jetski dari pulau ke pulau yang literally di tengah-tengah laut cuma pakai pelampung doang, terus ombak angin lumayan kencang. Terus lihat ikan lagi, entah lumba2/whaleshark wakakakaka. Plus drama-drama kita berdua yang sama-sama panik, ngoceh kalau menghantam ombak, kebayang megalodon dan lainnya hahahaha!," kata Felicya bahagia.

Makin seru

felicya

Tak hanya liburan berdua, Felicya juga membagikan keseruan di laut dan bermain bersama kakak beradik Hito Caesar. "Trio nyebelin tapi ku sayang," ungkap Felicya dalam postingannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini