Intip Keseruan Rachel Vennya Liburan di Hotel Terbaik Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 406 2261412 intip-keseruan-rachel-vennya-liburan-di-hotel-terbaik-dunia-JfxdSETcit.jpg Liburan Rachel Vennya di hotel terbaik dunia (Foto : @rachelvennya/Instagram)

Nama Rachel Vennya lagi-lagi menjadi trending topik di media sosial. Hasil penelusuran Okezone, Kamis (13/8/2020), hal ini bermula dari unggahan Rachel di Instagram.

Selebgram berusia 24 tahun itu ternyata sedang menikmati momen liburan mewah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pada kesempatan ini Rachel Vennya juga memboyong keluarga, dan sahabat-sahabat terdekatnya untuk menikmati sensasi menginap di hotel yang pernah dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia versi majalah Travel+Leisure, apalagi kalau bukan Nihi Sumba.

Sebagai bocoran, untuk menginap di hotel ini, wisatawan setidaknya harus merogoh kocek puluhan juta rupiah per malam. Tak heran bila unggahan Rachel di Instagram langsung membuat geger jagat maya.

Rachel Vennya

Baca Juga : 4 Gaya Manja Celine Evangelista Ngasuh Anak, Buat Papa Muda Makin Pusing

Sejumlah netizen bahkan sampai mengeluarkan beragam komentar kocak bin ajaib.

"ayah, mengapa aku tidak menjadi selebgram," tulis akun @pandamlaks.

"Besok mau kesini sama mas suamik aaamiin!!!! Bayangin aja dulu, siapa tau beneran kesampaian 3/4 tahun lagi ahahahaha," tulis akun @qonitamaumakan.

"Menangis, baru aja iri liat rachel liburan jadi pengen liburan juga, ternyata harganya. Bismillah sukses nnti bisa kaya gini," tulis akun @itsmehihihaha.

Rachel Vennya

Lantas seperti apa sih keunikan Nihi Sumba dibandingkan resort dan hotel lainnya?

Hotel atau resort mewah tersebut diketahui seorang pengusaha bernama Chris Burch. Di dalam kawasannya terdapat 33 vila, hutan mewah, dan pondok yang berbentuk rumah pohon.

Mengutip situs resmi Nihi Sumba, Mandaka menjadi salah satu vila termewah dengan segudang fasilitas yang sangat memanjakan. Para tamu bisa merasakan pengalaman berkesan saat bermalam di sana.

Apa saja fasilitasnya? Dimulai dari seprai putih bersih di tempat tidur, kanopi khas, cokelat homemade di mini bar, hingga pemandangan panorama lautan yang begitu memesona. Itulah sebabnya, tempat ini juga dipilih Jennifer Lawrence untuk menghabiskan momen bulan madu bersama sang suami tercinta.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh villa Mandaka. Sebut saja yang memiliki satu kamar tidur, dua lantai dengan satu kamar tidur, hingga dua kamar tidur.

Nihi Sumba

(Foto : @nihisumba/Instagram)

Nah, untuk urusan harga, siap-siap terkejut ya. Harga yang ditawarkan sebetulnya cukup bervariasi. Mulai dari Rp15 juta – Rp250 juta per malam.

Selain itu, Nihi Sumba juga menawarkan beragam aktivitas wisata yang dapat dijajal para tamu, seperti memancing, kitesurfing, mendayung, selancar, kunjungan ke pabrik cokelat, dan bersepeda gunung.

Tamu yang menginap juga bisa mencicipi makanan di 3 restoran dengan menu berbeda yaitu BBQ, rotisseries, sushi, dan pizza. Duh, jadi ingin liburan ke sana deh. Nabung dulu yuk, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini