Sophia Latjuba Paling Takut Liburan saat Pandemi Covid-19

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 406 2264755 sophia-latjuba-paling-takut-liburan-saat-pandemi-covid-19-tWMthg2DgD.jpg Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

PANDEMI Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat Indonesia khawatir untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Tak terkecuali bagi artis cantik Sophia Latjuba.

Dampak yang paling dirasakan paling besar adalah aktivitas wisata atau traveling. Itulah sebabnya sektor pariwisata menjadi sektor yang paling terdampak sejak pandemi ini melanda.

Berbicara soal traveling, artis cantik Sophia Latjuba pun mengaku masih takut untuk melakukan kegiatan tersebut, meski kini pemerintah telah melonggarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: 4 Gaya Hana Hanifah Pakai Rok Mini, Awas Imanmu Goyah Guys 

sophia

Padahal, saat menghadiri webinar bertajuk 'Kantong Aman, Passion Jalan Terus di Masa Pandemi' yang digelar oleh Okezone dan FWD Life, Sophia mengatakan bahwa sudah jauh-jauh hari dia memiliki keingingan untuk pulang kampung.

"Setelah hampir 6 bulan menjalani masa karantina, saya rindu sekali pergi ke restoran dan juga traveling. Ada rencana pulang kampung, tapi ya belum berani saya lakukan," ujar Sophia Latjuba saat menghadiri webinar bertajuk ' Kantong Aman, Passion Jalan Terus di Masa Pandemi' bersama FWD Life, Rabu (19/8/2020).

Nah, untuk mengisi waktu senggang dan tetap produktif, Sophia mengatakan bahwa dirinya masih rutin melakukan yoga. Olahraga tersebut memang menjadi salah satu kegiatan paling disukainya, bahkan bisa dibilang sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Berkat yoga pula, tampilan Sophia Latjuba saat ini masih tetap terlihat cantik dan awet mudah di usianya yang sudah menginjak kepala 5.

"Yoga itu wajib, bahkan levelnya udah di atas passion," ujar Sophia seraya tertawa.

Kendati demikian, dia menyadari bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, sebetulnya sangat tidak elok bila seseorang hanya mementingkan passion mereka. Keseimbangan finansional juga tetap harus diperhatikan.

"Jujur saya sudah mulai khawatir. Vaksin itu pasti ada, tapi keadaan perekonomian kita bahkan secara global pasti juga akan mengalami penurunan lagi. Saya merwsa ke depan orang akan berhati-hati lagi, baik dalam kehidupan private ataupun bisnis. Semua perlu kewaspadaan dan perhitungan bukan sekadar menjalankan passion saja," kata Sophia.

"Berdasarkan pengalaman saya, kita juga harus tau kapan kita harus was-was, kapan kita harus mengesampingkan keinginan. Itulaj sebabnya untuk urusan finansional, saya selalu butuh orang ketiga untuk mengelola dana kesehatan, pendidikan, hingga pensiun," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini