Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini

Vina Destya, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 406 2266188 liburan-ke-labuan-bajo-asyiknya-salmafina-sunan-berjemur-pakai-bikini-dOthRnCWOn.jpg Salmafina Sunan dan pacarnya. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ADANYA pandemi Covid-19 ini membuat segala kegiatan sehari-hari jadi berubah. Selain bekerja, kegiatan yang menjadi favorit ini pun tidak akan lagi sama seperti sebelumnya. Ya, berlibur adalah jawabannya seperti yang dilakukan oleh Salmafina Sunan.

Baru-baru ini, mulai banyak tempat-tempat wisata yang kembali dibuka untuk umum. Meskipun tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Salmafina Sunan, melepas penat saat new normal di Labuan Bajo.

Dalam unggahannya di Instagram, putri Sulung pengacara Sunan Kalijaga ini baru saja berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur dengan pacar bulenya, Tony Carnevale. Beberapa unggahan Salmafina Sunan ini menjadi sorotan karena bikini yang dikenakannya.

Berikut Okezone coba rangkum outfit berlibur dan bermain di air ala Salmafina Sunan. Kamu penasaran kan? Simak yuk!

Baca Juga: Pakai Busana Serba Merah, Pamela Safitri Pamerkan Pakaian Dalam Krem

Serba hitam

salmafina

Foto yang diunggah Salmafina beberapa hari yang lalu, menampilkan ia saat mengenakan bikini berwarna hitam. Sembari santai di kolam renang menikmati pemandangan laut yang indah, Salmafina berpose dengan ekspresi misterius mengenakan kacamata hitam.

Bikini berwarna hitam yang ia kenakan ini membuatnya mampu menjadi pusat dari hamparan laut yang biru dan warna air kolam renang yang jernih. Keren, ya!

Pose dengan komodo

salma

Kali ini, wanita kelahiran tahun 1999 tersebut terlihat berpose dengan pacar bulenya di belakang dua ekor komodo. Meskipun tampak menyeramkan, tetapi sepertinya pengalaman foto dengan komodo ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Mengenakan tank top, Salmafina tambah terlihat cantik saat mengurai rambut panjangnya. Jangan lupa, kacamata hitam menjadi aksesori wajib saat jalan-jalan di alam bebas seperti ini.

Nuansa merah

salma

Selain bermain di kolam renang, Salmafina juga terlihat bermain di wisata air dalam gua. Foto yang Salmafina unggah beberapa hari yang lalu ini mendapatkan respon serta komentar pujian dari para penggemar.

Bukan tanpa alasan, foto yang tampak indah nan aestetik ini menampilkan Sunan yang tengah menghadap ke atas dan membelakangi kamera mengenakan bikini berwarna merah.

Berjemur di atas pasir pink

salma

Keindahan pantai Labuan Bajo identik dengan pasir warna pink. Salmafina Sunan pun tak mau menyia-nyiakan waktu di pulau cantik tersebut. Pakai bikini merah, dia berjemur santai menikmati indahnya pemandangan dan suasana yang sepi.

Salmafina dan pemandangan indah

salma

Keindahan alam di Indonesia nampaknya mampu menyihir siapapun yang melihatnya. Dalam unggahanya ini, Salmafina tampak sedang berjalan berdua dengan sang kekasih dengan pemandangan perbukitan dan laut.

Meskipun tampak kecil dalam foto, tetapi Salmafina yang saat itu mengenakan pakaian hitam ini mampu memberikan banyak makna yang indah apalagi saat itu Ia berjalan sembari menggenggam tangan sang kekasih. Wah, so sweet sekali.

Meskipun mendapatkan banyak kritikan dari warganet, tetapi nampaknya Salmafina ini tetap menikmati liburannya di era new normal ini, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini