Pakai Bikini di Labuan Bajo, Mesranya Awkarin Dipeluk Pacarnya dari Belakang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 406 2266424 pakai-bikini-di-labuan-bajo-mesranya-awkarin-dipeluk-pacarnya-dari-belakang-eKSaWPW6JA.jpg Awkarin dan pacarnya liburan ke Labuan Bajo. (Foto: Instagram/@awkarin)

JELAJAH Nusantara yang dilakukan Awkarin kali ini mendarat di Labuan Bajo. Sebelumnya, dia mengeksplor Yogyakarta dengan keindahan budaya dan kenikmatan makanannya.

Nah, di Labuan Bajo, Awkarin memilih untuk menikmati pulau eksotis tersebut dengan caranya sendiri. Ditemani sang kekasih, Sabian Tama, dia terlihat menghabiskan momen dengan aktivitas yang menyenangkan dan tentunya tetap memperlihatkan keindahan lokasi liburannya.

Di Labuan Bajo, Awkarin lebih banyak mengenakan bikini dan bra-style. Entah karena alasan apa, tetapi gaya Awkarin ini pastinya sesuai dengan lokasi dia berada. Di artikel ini, Okezone coba perlihatkan ke Anda tampilan bikini ala Awkarin, penasaran?

1. Pacaran di kolam renang

awkarin

Di momen ini, Awkarin tampak bahagia sekali bisa bersama dengan Sabian. Senyumnya tak pernah lepas selagi kekasihnya itu ada di sampingnya. Bak dimabuk cinta, Awkarin dan Sabian benar-benar terlihat bahagia.

Selebgram berusia 24 tahun tersebut memilih mengenakan bikini hitam dan kacamata hitam di kolam renang. Tidak berenang, dia lebih memilih menikmati minuman di tangannya sambil miggle santai dengan Sabian yang tampil tanpa baju. Pelukan dari belakang Sabian ke Awkarin tanda romantis yang membahagiakan, ya.

2. Bikini hitam sambil bersantai

awkarin

Tidak hanya saat di kolam renang, Awkarin pun mengenakan bikini saat dirinya bersantai di resort pilihannya. Dia memilih mengenakan bikini hitam yang ditambahan kemeja hitam bermotif art-face. Gayanya sangat resort sekali, ya.

3. Feel free!

awkarin

Di sini Awkarin terlihat sangat lepas sambil hanya mengenakan bra hitam. Celana full patern yang dia kenakan memberi kesan urban yang keren. Topi hitam jangan ketinggalan supaya gaya semakin oke.

Sambil memegang minuman berwarna merah, Awkarin memperlihatkan pose 'feel free' yang seru sekali. Di belakangnya terlihat pemandangan Labuan Bajo yang indah.

4. Kemben hitam

 awkarin

Mungkin ini foto yang sangat memorable untuk mereka berdua. Awkarin terlihat sangat menawan dengan kemben hitam dipadukan dengan bawahan hitam putih bermotif. Sementara itu, di depannya berdiri Sabian dengan kemeja yang dibuka bebas sambil menatap wajah Awkarin yang memesona. Keindahan Labuan Bajo terpampang di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini