Nikmatnya Menyesap Kopi Sembari Memandangi Panorama Gunung Batur yang Spektakuler, Kamu Kapan?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 406 2267809 nikmatnya-menyesap-kopi-sembari-memandangi-panorama-gunung-batur-yang-spektakuler-kamu-kapan-eS8WQtLWpY.jpg Ngopi sambil menikmati pemandangan spektakuler (Foto: Inst montanacafebali)

Tak ada yang lebih nikmat selain menyesap secangkir kopi hangat sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Konsep seperti inilah sebetulnya sudah banyak ditawarkan oleh berbagai coffee shop di Indonesia. Tak terkecuali Bali.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri kopi Bali memang mengalami peningkatan yang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan menjamurnya coffee shop yang menawarkan keunikan dan ciri khas masing-masing.

 ngopi dengan pemandangan spektakuler

Contoh kecilnya adalah Montana Del Cafe yang berada di Jalan Penelokan, Kintamani, Bangli, Bali. Selain menyajikan beragam racikan kopi, kafe kopi ini menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler.

Di tempat ini pengunjung bisa menikmati gugusan Gunung Batur yang terlihat sangat megah. Pemandangan tersebut akan semakin terlihat cantik bila cuaca cerah.

Gerombolan awan putih tampak menghiasi bagian kaki gunung, layaknya negeri di atas awan. Ditambah lagi hembusan udara sejuk yang semakin menambah syahdu suasana.

 Baca juga: Viral, Perempuan Ini Ubah Kucingnya Jadi Pikachu

Bila beruntung, pengunjung juga dapat melihat keindahan Danau Batur dari coffee shop tersebut. Pas banget untuk dinikmati bersama keluarga maupun pasangan.

Buat kamu yang hobi berburu foto instagrammable, tidak perlu khawatir! Desain interior kafe ini juga mengusung konsep minimalis dengan dominasi warna putih, dan permainan furniture bergaya modern. Pokoknya dijamin bikin feed instagram kamu semakin cantik!

 ngopi dengan pemandangan spektakuler

Selain menikmati beragam olahan kopi asli Kintamani, kamu juga bisa mencicipi aneka jus, green tea, egg roll, fruity croissan, aneka roti, dan masih banyak lagi.

Menikmati kopi enaknya pagi hari, agar panorama Gunung Batur tidak tertutup awan. Cocok banget kan kalau lagi traveling ke Bali, pasti bikin harimu makin ceria ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini