5 Destinasi Wisata Paling Romantis di Lombok

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 408 2268665 5-destinasi-wisata-paling-romantis-di-lombok-hmUvxiYJmj.jpg Bukit Merese Lombok. (Foto: Dewi/Okezone)

LOMBOK memiliki sejumlah pantai yang indah dan romantis dikunjungi bareng pasangan. Nah, di masa aja lokasinya?

Ada banyak pilihan wisata paling romantis di Lombok yang bisa Anda junjungi. Saat mengeksplorasi keindahan Lombok juga enggak cukup tiga hari loh.

Apalagi kalau sedang liburan bersama pasangan, lebih afdol bila mengunjungi wisata paling romantis di Lombok. Nah, Okezone rangkum lima tempat wisata indah di Lombok berikut ini.

Baca Juga: Liburan ke Labuan Bajo, Asyiknya Salmafina Sunan Berjemur Pakai Bikini 

Tanjung Aan

tanjung

Obyek wisata Pantai Tanjung Aan yang cocok untuk pasangan berbulan madu. Tanjung Aan bisa dikatakan primadona di kawasan Mandalika, Lombok Tengah. Air lautnya berwarna biru kehijauan sehingga terlihat menakjubkan. Di sini pasangan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjemur, berselancar, hingga menyelam.

Desa Sade

Ingin mencoba pengalaman liburan yang tak biasa? Pasangan bisa berkunjung ke Desa Sade. Di sana pasangan bisa melihat kehidupan sehari-hari Suku Sasak termasuk saat sedang membuat kain tenun ikat khas Lombok. Bahkan tak menutup kemungkinan untuk ikut memintal benang hingga menenunnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di antara rumah adat yang unik.

Pantai Kuta Mandalika

kuta

Mau ke Pantai Kuta bareng pasangan? Duh, romantis banget! Di sana Anda bisa menikmati hamparan lautan sambil duduk di atas pasir putih lembut. Sesekali basahi kaki dan ambil foto teromantis bersama pasangan di Pantai Kuta.

Bukit Merese

Menatap keindahan perbukitan dipadu dengan lautan biru bisa memberikan kesan romantis tersendiri bagi pasangan. Oleh karenanya, pasangan yang berbulan madu sebaiknya tidak melewatkan obyek wisata Bukit Merese. Obyek wisata ini terletak di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di kawasan Pantai Tanjung Aan.

Pantai Senggigi

Terletak di Kabupaten Lombok Barat, keindahan alam di sekitar Pantai Senggigi juga mampu memukau pasangan yang sedang berbulan madu. Pemandangan birunya air laut yang bersisian dengan hamparan pasir berwarna putih dijamin mampu memanjakan mata. Belum lagi di sekitar pantai ditumbuhi banyak tanaman. Aktivitas seru yang bisa dilakukan di obyek wisata ini antara lain snorkeling, berenang, berjalan-jalan, atau sekadar mengobrol santai. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner lokal yang rasanya mampu menggoyang lidah. Sempatkan pula waktu untuk menyaksikan matahari terbenam di obyek wisata ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini