Serunya Wulan Guritno Piknik Bareng Susi Pudjiastuti di Pangandaran

Anabel Lerric, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 549 2270125 serunya-wulan-guritno-piknik-bareng-susi-pudjiastuti-di-pangandaran-w6Qi4GD2lt.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

KAWASAN wisata Pangandaran, Jawa Barat punya sejuta pesona yang diminati wisatawan. Tak terkecuali Wulan Guritno kepincut indahnya Pangandaran dan pergi piknik dengan Susi Ppudjiastuti.

Saat piknik ke Pangandaran, Wulan Guritno tampil stunning dengan busana kasual. Selama di Pangandaran, Wulan Guritno nampak santai menikmati suasana.

Rupanya ia berkesempatan diundang oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Selama beberapa hari di Pangandaran Wulan Guritno pun diajak menikmati keindahan alam Pangandaran dalam berbagai kegiatan seru, mulai dari main di pantai hingga bersepeda.

Nah, penasaran seperti apa kegiatan seru Wulan Guritno? Berikut 4 potret Wulan Guritno menikmati alam Pangandaran, seperti dirangkum Okezone dari Instagram @wulanguritno.

1. Naik Susi Air

 wulan

Karena Wulan Guritno diundang khusus oleh bu Susi Pudjiasturi, maka dirinya berkesempatan naik Susi Air. Terlihat Wulan sudah siap terbang bersama Susi Air dengan ourfit kecenya yang mengenakan kacamata hitam dan masih terlihat seperti anak muda.

Baca Juga: Intip Serunya Liburan Kirana Larasati di Labuan Bajo

2. Bersama bu Susi di Pantai Pangandaran

wulan

Wulan Guritno berada di Pantai Pangandaran bersama bu Susi dan bersama rekan lainnya. Tampaknya Wulan sangat menikmati trip singkatnya bersama bu Susi Pudjiastuti.

3. Main di pantai

susi

Pastinya Susi Pudjiastuti tidak sembarang mengundang orang. Wulan Guritno tampaknya diundang oleh Susi untuk cek ombak di Pangandaran untuk Susi Cek Ombak, program talkshow dari Susi.

4. Sepedaan di Pangandaran

 wulan

Berkat undangan tersebut, akhirnya Wulan Guritno merasakan gowes di alam bebas sejauh 30 km disepanjang pantai Pangandaran hingga Green Canyon. Tampak Wulan sedang berhenti sejenak untuk mengabadikan momen bersepedanya dengan pemandangan sawah hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini