Pengen Liburan Romantis Bareng Suami? Coba 5 Ide Ini

Faradilla Rachman, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 408 2271527 pengen-liburan-romantis-bareng-suami-coba-5-ide-ini-JAfC1ls9TL.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

LIBURAN romantis merupakan ide yang luar biasa dan cara yang pas untuk menikmati kebersamaan bareng pasangan. Anda pun dari tekanan hidup sehari-hari yang terkadang membuat penat kepala.

Tidak perlu menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk merencanakan perjalanan yang sempurna. Dengan persiapan yang matang dan waktu singkat akan menimbulkan momen berharga sepanjang masa dengan pasangan.

Kali ini, Okezone sudah merangkum lima ide liburan romantis bersama pasangan agar lebih menyenangkan. Berikut ulasannya, dilansir dari Startertravel, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Potret Al Ghazali Tanpa Baju Peluk Alyssa Daguise, Makin Lengket!

Hindari kerumunan

bulan madu

Beberapa tempat romantis paling terkenal di dunia tidak seromantis yang terlihat di foto, film, atau imajinasi kita. Menghindari tujuan wisata, hotel, dan atraksi yang ramai adalah suatu keharusan untuk liburan romantis. Bepergianlah ke suatu tempat yang tenang dan damai. Makanlah di restoran lokal kecil. Jelajahi area yang tenang. Nikmati kebersamaan satu sama lain, tanpa bersaing dengan hiruk pikuk kerumunan yang sibuk. Maka, liburan bersama pasangan akan terasa lebih bermakna dan kesan romantis pun timbul.

Pesan penginapan yang bisa masak sendiri dan jauh dari kebisingan

Jenis penginapan ini sangat romantis karena memungkinkan pasangan menciptakan tempat peristirahatan yang nyaman dan akrab di tempat tujuan yang tidak dikenal. Setelah seharian bertamasya, kembalilah ke kediaman yang kalian pilih, siapkan beberapa makanan rumahan dan bersantailah di balkon dengan sebotol anggur lokal (tidak perlu sering ke bar hotel yang mahal). Belanjalah bahan-bahan masakan secara hemat untuk memasak makanan Anda dan pasangan.

Singkirkan handphone saat liburan

traveling

Tips selanjutnya ini juga menjadi hal yang penting. Setiap hari Anda pasti sulit lepas dari handphone. Biasanya, ada beberapa pasangan yang selalu mengecek layar handphone untuk urusan pekerjaan. Terkadang membuat sang pasangan merasa kurang diperhatikan dan mengganggu momen kebersamaan.

Salah satu cara termudah untuk menambahkan romantisme ke dalam situasi apa pun adalah dengan memberi pasangan kalian perhatian yang sesering mungkin dan tidak terbagi. Tinggalkan handphone Anda di rumah, atau setidaknya di kamar hotel, agar tidak tergoda untuk mengecek ponsel.

Pergi ke tempat yang dingin

Perjalanan menuju ke tempat di mana perpaduan suhu dingin dan kamar hotel yang hangat dan nyaman membuat suasan menjadi romantis. Pesan beberapa tempat yang sangat nyaman, dengan fasilitas jacuzzi, pemandangan pegunungan yang tertutup salju, serta layanan kamar yang istimewa.

Memberikan kejutan ke pasangan

Kejutan tidak harus selalu mewah atau pun besar, hanya hal kecil akan membuat pasangan bahagia. Rencanakan makan malam romantis di hotel ataupun di restoran yang bernuansa romantis. Camilan kecil seringkali lebih romantis daripada gerakan besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini