Share

7 Museum Pop-Up Instagramable nan Menggemaskan

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 408 2272176 7-museum-pop-up-instagramable-nan-menggemaskan-g56cpSlKvE.jpg Museum Bunga Mawar. (Foto: Instagram/@rosewinemansion)

BAGI Okezoners yang menyukai makanan dan minuman dengan tampilan yang indah dan unik, maka kamu bisa mengunjungi museum pop-up dengan tema makanan dan minuman. Selain membuat perut lapar, museum-museum ini juga dapat mempercantik feeds Instagram pribadimu.

Museum pop-up tersebut ada di berbagai negara. Jika kamu berkesempatan traveling ke seluruh dunia, wajib mampir loh.

Penasaran di mana saja? Dilansir Okezone dari Bustle, Kamis (3/9/2020), berikut 7 ulasan museum pop-up Instagramable yang harus kamu ketahui.

Candytopia

museum

Jika kamu pencinta manis dan penggemar permen, maka destinasi ini tepat sekali untuk dikunjungi. Candytopia, museum pop-up bertema permen. Museum pop-up terbesar yang bisa kamu kunjungi dan akan membuat feed Instagram kamu kece.

Menurut situs web Candytopia, di setiap sudut ruang museum ada banyak replika permen menggiurkan. Di sini terdapat kolam yang dipenuhi marshmallow hingga karya seni permen yang indah.

The Museum of Pizza

museum

Pencinta pizza wajib mampir ke museum ini loh. Bukan berada di Italia, Museum Pizza hadir di New York City sejak Oktober 2018. Museum ini juga Instagramable dan pas banget untuk foto-foto.

Baca Juga: Maria Vania Selfie di Kamar Mandi, Netizen Langsung Minta Diculik!

The Museum of Ice Cream

museum

Siapa yang tidak suka dengan kolam dengan penuh sprinkles dan ice cream cones rasaksa? Namun sayang sekali, es krim ini tidak bisa kamu santap. Museum Ice Cream ini tersebar dari Los Angeles, New York, Miami, hingga Fransisco.

The Rose Mansion

museum

Museum ini dibuka pada Juli 2018. Museum edisi terbatas ini beroprasi di New York City dengan menampilkan segala sesuatunya berwarna merah muda dan berkilau. Kalian bisa mempelajari sejarah rose wine, dan juga mencicipi delapan jenis minuman musim panas. Cheers!

The Hall of Breakfast

museum

Apakah kalian seorang fanatik brunch? Maka langsung saja kunjungi The Hall of Breakfast, untuk melakukan cara paling kreatif dan menyenangkan merayakan kesukaan kalian pada pancake, telur, donat, dan masih banyak lagi.

The Cado

museum

Museum pop-up yang dipersembahkan untuk setiap makanan favorit kaum milenial. Ruang seluas 6.700 kaki persegi didedikasikan untuk segala sesuatu dan apa pun dengan alpukat, hal itulah yang membuat banyak orang terpikat.

The Museum of Candy

museum

Di balik The Sugar Factory, muncullah museum yang telah ditunggu-tunggu, yaitu Museum Permen. Bagian terkerennya adalah, museum ini akan menampilkan lebih dari 15 kamar yang menyenangkan secara estetika, pasar yang menjual dessert, mural yang dapat dimakan, dan masih banyak lagi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini